Kamis, 12 November 2015


"Banyak yang sibuk Beragama sampai lupa Ber-Tuhan"
Oleh: Ust Abu Janda Al-Boliwudi 

Terus terang Ustad sampai hari ini tidak tahu siapa yang pertama kali mengatakan kata-kata mutiara tersebut "Banyak yang sibuk Beragama sampai lupa Ber-Tuhan", hihihi.. ada yang tahu?

BERAGAMA TAPI TAK BERTUHAN

Apakah memungkinkan seseorang beragama tapi tidak Bertuhan? jawab: SANGAT MUNGKIN. kita ambil saja contoh TERORISME. terorisme adalah BUKTI tak terbantahkan bahwa manusia bisa beragama tapi tidak bertuhan.

Karena ketika sebuah aksi teror dilakukan TERORIS entah itu oleh Al-Qaeda , atau Nusrah, atau ISIS dengan cara meledakkan bom di tempat umum, yang tewas terbunuh adalah ORANG TAK BERDOSA, bahkan wanita & anak2.. BUKAN memerangi musuh seperti yang DIKLAIM mereka.

Kita ambil saja contoh bom bunuh diri di Mesjid MAPOLRES Cirebon beberapa tahun silam yang dilakukan oleh Syaifudin jebolan pesantren WAHABI As-Sunnah di Cirebon. Saat sholat Jumat sedang berlangsung, DUARRRR!!!! bom diledakkan membunuh Muslim tak berdosa yang sedang ibadah..

Padahal sudah jelas membunuh orang tak berdosa adalah DOSA TIDAK DIAMPUNI.. Allah berfirman, "Barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya." (Al-Quran, surat Al-Ma'idah, ayat 32)

Padahal sudah jelas Rosulullah memurtadkan Muslim yang sengaja membunuh orang tak bersalah, "Hilang Islam seorang Muslim (meskipun bersyahadat) disebabkan tiga perkara, salah satunya membunuh orang lain dengan sengaja." (Hadits Sahih HR.Bukhari & HR.Muslim)

APALAGI APABILA DIA membunuh sesama Muslim dengan sengaja, "Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja, maka balasannya ialah jahannam, ia kekal di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinyaserta menyediakan azab yang besar baginya." (Al-Quran, surat An-Nisa', ayat 93)

Lalu mengapa santri PESANTREN WAHABI As-Sunnah Cirebon Sayifudin tetap meledakkan bom di Mesjid Mapolres ketika Sholat Jum'at sedang berlangsung? KARENA WAHABI BERAGAMA TAPI TAK BERTUHAN. simpel saja toh?

SUMBER: Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj, PESANTREN WAHABI AJARI RAKIT Bom, lihat video di bawah ini



Lihat foto postingan atas yang ditengah itu adalah ABU JIBRIL, seorang terduga TERORIS yang pernah ditangkap pada tahun 2004 silam. Abu Jibril ditangkap di Malaysia setelah memberikan ceramah TERORISME di Shah Alam Selangor. ia ditangkap karena dianggap membahayakan karena menjadi bagian kelompok TERORIS Mujahidin Malaysia.

Ustad WAHABI Abu Jibril yang pernah mengancam akan BINASAKAN PANCASILA ini yang saat ini gencar bekampanye menebar paham Ekstrimisme KHILAFAH anti NKRI anti Pancasila, juga menebar isu sektarian "Sunni VS. Syiah" mencoba melakukan pembenturan umat & provokasi konflik horisontal.

KARENA WAHABI BERAGAMA TAPI TAK BERTUHAN.

SUMBER: TEMPO, Abu Jibril Ditangkap


Anak Abu Jibril, Muhammad Jibril PENDIRI SITUS TERORIS Arrahmah yang sempat diblokir Kominfo pun ditangkap DENSUS88 setelah sebelumnya ditetapkan sebagai BURONAN TERORIS.

Muhammad Jibril pendiri situs teroris Arrahmah ditetapkan sebagai buronan & ditangkap Densus88 terkait aksi PENGEBOMAN Hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton. Muhammad Jibril diduga terlibat pendanaan luar negeri untuk membiayai aksi pengeboman tersebut.

Abu Jibril & Muhammad Jibril adalah pegiat MMI (Majelis Mujahidin Indonesia) yang gencar mempromosikan KHILAFAH ISIS sebagai satu-satunya pilihan sistem pemerintahan bagi muslim Indonesia, agar menegakkan Khilafah menggulingkan Pancasila. saat pawai MMI tak segan-segan mengibarkan BENDERA ISIS seperti pada Parade Tauhid di Car Free Day Jakarta tempo hari.

DETIK: Mohammad Jibril Pendiri Arrahmah Buronan Teroris


Bareskrim Mabes POLRI pernah mendalami dugaan keterkaitan DANA TERORIS dalam operasi situs TERORIS arrahma dot com Penangkapan Muhammad Jibril adalah berdasarkan bukti-bukti awal adanya keterkaitan tersebut.

Abu Jibril & Muhammad Jibril adalah JARINGAN TERORIS WAHABI yang menjadi PINTU AKSES DANA dari negara-negara Arab sponsor terorisme yang mendanai kegiatan Al-Qaeda, dan promosi Khilafah ISIS di tanah air.

Tak hanya itu mereka juga yang membantu aliran dana mengalir ke Media Media TERORIS PENEBAR HOAX yang sempat diblokir Kominfo seperti VOA Islam, ERA Muslim, Panji Mas, Dakwatuna, Hidayatullah, Nahimunkar, dll yang operasi nya didanai oleh DANA TERORIS dari negara Arab tersebut.

OKEZONE: POLRI Dalami Pendanaan Arrahmah


Media-media TERORIS WAHABI ini semakin hari semakin gencar menyebarkan kebencian Sektarian, penghasutan permusuhan antar agama, provokasi konflik horisontal, mengkafir-kafirkan orang lain, bahkan mengkafirkan saudara sesama muslim.

Mengapa aliran sayap kanan ultra ekstrim SALAFI WAHABI ini menyerukan Jihad untuk membunuh orang secara sembarangan & asal-asalan? menyerukan membunuh orang tidak bersalah padahal JELAS2 DIMURKAI ALLAH DIKUTUK ROSULULLAH seperti yang telah dijelaskan pada tiga dalil diatas?

KARENA WAHABI BERAGAMA TAPI TAK BERTUHAN.

KOMPAS: VOA Islam dan Arrahmah Didanai Teroris


WAHABI BERAGAMA TAPI TAK BERTUHAN.

Selamat menunaikan ibadah sholat Jum'at

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks