Senin, 08 Agustus 2016

Saat melakukan aksi demo FPI selalu membawa bendera ISIS, Kelompok teroris paling bengis saat ini


FPI (Front Pembela Islam) adalah organisasi keislaman yang terkenal keras dalam ideologinya(baca juga: Video sweping FPI yang merusak dan menjarah toko warga). Tak diragukan jika banyak pemberitaan mengenai pemukulan orang, penjarahan warung, sampai dengan aksi kekerasan dalam berdemo. 


Foto Munarman dan anggota FPI bersama pengikut Wahabi sedang mengacungkan jari telunjuk dengan latar belakang bendera ISIS

Slogan mereka selalu Amar Ma'ruf Nahi Munkar (Mengajak kebaikan mencegah kemungkaran), tapi sayangnya mereka mengajak kepada kebaikan dengan cara mungkar (kekerasan). 

Baca juga:
Bukti ISIS WAHABI: 55 Ulama WAHABI SAUDI Serukan Gabung ISIS 

FPI tidak pernah membela kemanusiaan, mereka membela hanya karena seagama bukan karena kemanusiaan. 

Baca Juga:
Habib Rizk: ISIS SAUDARA KITA, VIDEO

Ketika munculnya ISIS di Indonesia, sikap FPI sangat abu-abu. Hanya karena ISIS membawa slogan Syariat Islam, FPI mendukung tetapi sangat malu-malu.


Tapi yang perlu dicermati, keabu-abuan FPI terhadap kelompok radikal ISIS ternyata bukan tanpa sebab. FPI memang secara diam-diam mendukung langkah ISIS dalam menegakkan Syariat Islam dengan kekerasan, terlihat dalam video Munarman yang menjadi jubir FPI ikut berbaiat masal kepada ISIS.[Islamramah]


Inilah videonya: 



Lihat juga perbuatan Merusak anggota ISIS Makasar di sini

7 komentar:

  1. tangkapppp...dasar ampasss

    BalasHapus
  2. Hoax boong bgt sih lo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. akan dinaikan kasus ini tim gegana densus 88 akan segerah bergerak

      Hapus
  3. Munarwan ga ngapa2in tuh, ngomong aja enggak, yang ku tahu pks piyungan, lho ini kok puyengan, bikin fitnah puyeng2an ya XD

    BalasHapus
  4. Saya yaqin haqul yaqin pemerintah polisi apa lagi TNI ga akan bs dan ga akan berani melawan mereka dibelakang mereka disuport dan d danai oleh negara paliiiiiing kaya di dunia dan Indonesia tergantung pada bantuannya. Faktanya mereka sampai hari ini tetap EXIS dan akan makin EXIS sampai Yaumul Qiyamah. Sy menduga jangan2 mereka tetep di butuhkan sbg kekuatan balancing terhadap kekuatan sipil. Masa ya aparat ikutan ga pantes dan akan menuai protes pastinya. Sy bkn angggota mereka hny pengamat.

    BalasHapus
  5. Wah benerankah ini, kalo bener bisa sngat berbahaya buat ke utuhan nkri

    BalasHapus
  6. Wait, puyengan? Hahaa apaan nih

    BalasHapus

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks