Rabu, 07 September 2016

HTI sangat sering mengeksploitasi anak untuk kampanye Khilafah, padahal sudah jelas dalam undang-undang bahwa dilarang melibatkan anak-anak dalam kampanye politik


"Apa kamu tidak takut azab Tuhan jika kamu memilih pemimpin kafir ?"

Sebenarnya yang lucu dari konsep "pemimpin kafir" adalah menimpakannya kepada mereka yang non muslim dan sistem di Indonesia yang tidak mengenal syariat satu agama.

Pemimpin kafir dalam Islam banyak...

Ada Muawwiyah dan anaknya Yazid bin Muawwiyah, keturunan dari Hindun si pemakan hati. Mereka adalah para khalifah yang menguasai kepemimpinan umat Islam dengan cara2 kotor dan bersimbah darah. Mereka membunuhi keluarga Nabi dan sahabat2nya untuk melanggengkan kekuasaannya.

Ada lagi para khalifah dari bani Umayyah yang terkenal korup, pemabuk dan jauh dari adil. Belum dari bani Abassiyah yang melakukan kudeta dengan pembantaian massal dan menerapkan kepemimpinan umat dengan rasa takut dan tangan besi.

Disebut kafir karena mereka kufur atau ingkar dari tuntunan Tuhan dan Nabi Muhammad Saw.
Islam sudah mengajarkan tentang adil, toleran, lemah lembut dan berkasih sayang kepada sesama yang tertuang dalam konsep rahmat bagi semesta alam. Tetapi perilaku banyak dari khalifah pada masa itu yang jauh dari ajaran2 yang diturunkan.

Jadi, kenapa harus takut dengan azab Tuhan ketika kita mencoba memilih seseorang yang kita lihat mampu mengelola pemerintahan ?

Lagian, sistem negara Indonesia tidak butuh pemimpin umat karena bukan negara dengan sistem syariat satu agama. Yang kita butuhkan adalah administrator negara yang cakap. Dan semua warga negara dengan suku, ras dan agama apa saja punya hak yang sama dan diatur dalam Undang2. Yang buat Undang-undangnya ya banyak yang muslim juga.

Paham kan, son ? son ? kok diam.. ?

Diam sejenak seakan waktu berhenti sebelum muncul balasan.

"Jadi begitu pola pikirmu terhadap pemimpin kafir ya ? Dasar kamu syiah laknatullah, liberal, jil dan jin !!
Kartu ATM mu ketelan kan ? Rasakan azab Allah yang pedih yang turun seketika menghukummu..
Hahahahahahaa... "

Ketawanya mirip tokoh2 jahat di filem2 Indonesia yang - entah kenapa - harus menunjukkan kebegisannya dengan selalu tertawa.

Aku menghirup kopiku..
Batman selalu tenang menghadapi penjahat karbitan...

Penulis: Denny Siregar

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks