Minggu, 06 November 2016

Islam selama ini dibela oleh begundal begundal yang haus darah, Jika yang bela Islam cecunguk seperti ini maka akan hancur Citra Islam sebagai agama yang Rahmatan lilalamin

Nampaknya aksi demo bela Islam tanggal 4 November kemarin menjadi ajang reuni pendukung ISIS yang ada di Indonesia. Mereka berkumpul untuk memperbarui komitmennya yang ingin menjadikan Indonesia sebagai Kawasan Perang.

Negara ini oleh FPI sudah dianggap sebagai negeri perang yang harus membunuh atau dibunuh.


Sebuah tayangan video yang menunjukkan seorang pria yang dikelilingi rekan rekan nya dengan mengangkat jarinya mengancam akan menjadikan Indonesia Darul Harb (Kawasan Perang)

Pria tersebut menggoyangkan-goyangkan jari telunjuk kanannya dan berbicara akan memerangi orang kafir dan akan mengusir orang cina yang ada di Indonesia.

Lihat videonya

Beberapa pernyataan pun dilontarkan pria itu melalui video sambil mengangkat tangan kanannya dan menyuarakan takbir yang diikuti suara “Allahu Akbar ” dari teman-teman nya.

Penulis: Van Harry 

17 komentar:

  1. Bunuh Ahok,Gorok lehernya Juga Cina Cina yang lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulut ato pantat nih

      Hapus
    2. Jangan gretak di jakata saja anjing jalau bjingan dtag di bali dan nty babai loe,orang kafir dan vina tdk korupsi anjig biaadap loe,dan perlu zYa ingatkan kau islam bukan jaya di jakarta kau nunu kafir xan cina xu dspanata kmi apa jami diam?anjing babi kau

      Hapus
    3. kalau lu cocoknya kasih kawin sama babi biar otaknya bisa bail.

      Hapus
  2. Gw yakin baju yg lu pake juga buatan cina.. wkwkwk...
    Dasar otak sempit, mulut bau, gak tau diri!!
    Makan tuh nasi bungkus babi gratisan!!

    BalasHapus
  3. Di mana aparat...jgn trllu biarkan kebebasan menyampaikan pendapat apalagi di dpn umum klo sdh bersifat provokatif..makar utk memecah belah NKRI

    BalasHapus
  4. Cpt tangkap orang yg menggunakan kebebasan berpendapat tp sdh kebablasan bersifat provokatif dan mengarah pd keinginan utk memecah belah NKRI..

    BalasHapus
  5. Kasihan dgn orang orang ini. Dimanakah Tuhan mereka
    Padahal kita semua menganut. /menjunjung tinggi Panca sila. 1 Ketuhanan yg maha Esa dst nya
    Apakah nenek mereka ikut berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Seandainya nenek mereka bisa bicara. Sangat sedih melihat kondisi cucunya seperti ini. Azab yg bakal diterima. Karena kita semua ciptaan Tuhan dan mereka sd menodai ciptaan Tuhan

    BalasHapus
  6. Kasihan dgn orang orang ini. Dimanakah Tuhan mereka
    Padahal kita semua menganut. /menjunjung tinggi Panca sila. 1 Ketuhanan yg maha Esa dst nya
    Apakah nenek mereka ikut berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Seandainya nenek mereka bisa bicara. Sangat sedih melihat kondisi cucunya seperti ini. Azab yg bakal diterima. Karena kita semua ciptaan Tuhan dan mereka sd menodai ciptaan Tuhan

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Menghadapi manusia beginian harus dg cara preman, jgn membawa2 agama. Di Kalijodo FPI lari tungganglanggang menyelamatkan diri ke jalan tol dikejar preman Kalijodo. Kompleks pelacuran Tanah Abang Bongkaran, FPI tak berani ganggu, pdhal jaraknya cuma puluhan meter dari markas FPI, Petamburan.

      Hapus
  8. Dasar iblis bermuka malaikat.

    BalasHapus
  9. FPI ini organisasi apa sih kok isinya iblis semua kayaknya, cocok kalo gabung sm ISIS buat ngancurin negara

    BalasHapus
  10. Serahkan & laporkan dengan Petugas Hukum,jangan hanya sibuk masalah yg masih “dugaan tersangka penistaan agama”. Itu video diatas kalau benar berarti penistaan terhadap pancasila & keBihnekaan Tunggal Ika. Bubarkan & jerat dengan hukum Ormas2 yg anti pemerintah & Pancasila.

    BalasHapus
  11. Saya Nasrani Punya Keluarga Muslim, karyawan Pabrik saya 80% Muslim smua, Saudara saya ada yang Muslim, Sahabat terbaik dan terdekat saya juga orang Muslim bahkan mitra usaha saya terdekat pun yang sudah jadi seperti Keluarga saya juga Orang Muslim bahkan kami bisa saling berpelukan, bercanda, tertawa lepas dan makan semeja tanpa ada perdebatan sedikit pun. Karena kami tau kami dari bumi yang sam, tanah yang sama, Indonesia.
    Saat Lebaran kita silahturahmi kita bisa bermaaf-maafan dan saling berbagi Opor dan Kupat bersama, saat Natal pun juga mereka mengucapkan hari raya kami dan kami bernagi kado natal dan sama sama merasakan indahnya berbagi berkat di hari raya masing2 kepercayaan. Indahnya itu lho pake banget!!! 💖

    Tapi mereka sendiri Ngomong bahwa sekalipun mereka Muslim, tapi mereka TIDAK SEPAHAM DENGAN FPI dan MENENTANG AJARAN FPI.

    Karena yang saya tau, rasakan, lihat dan yakini dari sejak kecil (Teman bermain saya hampir semua Muslim karena keluarga saya Cina Nasrani di lingkungan Kawasan 80% Muslim) saudara kerabat mitra saya yang muslim, mereka penuh cinta tuh, Muslim yang saya kenal dari kecil adalah Damai, Menerima, Mendukung dan bahkan menganggap saya yang Nasrani sudah seperti keluarga sendiri. Tanpa mengkafir kafirkan dan mengharam-haramkan, bahkan saya masih inget banget waktu masih kecil saya pernah dan sering menemani sahabat saya yang Sedang Sholat. Habis itu kita main lagi. Sekali lagi indah banget. Saudara, Mitra, keluarga saya yang Muslim mereka orang yang Baik dan Luar Biasa 💖

    yang bunuh membunuh memang bukan aliran yang mereka jalani, bahkan bisa dikatakan aliran sesat. Bahkan yang Muslim aja setuju banget kalau FPi dibubarkan. Yang saya rasakan... muslim adalah damai dan kasih.

    BalasHapus
  12. Pertanyaannya cuman satu... Siapakah Tuhan mereka? Kalau mereka berTuhan kenapa mereka begitu sadis dan biadab?? Begitu bamyak orang2 yg tdk bertuhan tapi mereka punya moral dam bisa menghargai orang laim.. Tapi mrreka ini berpakain spt orang suci dan berteriak2 memanggil Tuhan mereka.. Tapi mereka sangat sadis dan biadap. Hidup mereka penuh kebemcian..
    .

    BalasHapus

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks