Sabtu, 28 November 2015

Masih segar ingatan kita ketika seorang ulama besar bergelar PROFESOR DOKTOR yang pernah menjabat menjadi Menteri Agama & telah menulis puluhan buku-buku agama karena ketinggian ilmunya DISEBUT SESAT oleh seorang kader partai sayap kanan Ekstrim hanya karena perbedaan pendapat..




REPUBLIKA: Quraish Shihab disebut SESAT

Belum kering luka umat Muslim akan insiden tersebut, lagi-lagi seorang ulama besar sekaliber KIYAI yang juga bergelar PROFESOR DOKTOR & menjabat sebagai Ketua Umum PBNU (Nahdlatul Ulama) jama'ah Islam terbesar di dunia DICACI DIHINA dengan berbagai sebutan hanya karena beliau menolak AGENDA pembenturan umat & merangkul Muslim Syiah..

TEMPO: Said Aqil Ketum NU Diserang Isu Syiah

Profesor Doktor Kiyai Said Aqil Siradj KETUM PBNU juga selalu gigih memperingatkan akan BAHAYA sebenarnya yang mengancam NKRI melalui upaya disintegrasi yang menggerogoti Nasionalisme bangsa melalui ISYU SEKTARIAN pembenturan umat, siapa biang keroknya, pelaku terorisme, pesantren yang mengajari MERAKIT BOM, simak pada video berikut..

KIYAI SAID: BAHAYA YANG MENGANCAM NKRI


Ustadz Solmed yang TUMBUH NURANI dan berani mengungkapkan kebenaran ketika mentwit "Indonesia Darurat Wahabi", aliran Ekstrim yang menjadi biang perpecahan umat, merusak kerukunan bangsa, menebar fitnah, menghina Ulama, mendukung terorisme, DIHUJAT habis-habisan dengan berbagai cacian, liberal, tidak waras, sampai yang tak pantas disebut disini, oleh aliran yang MENGAKU MUSLIM tersebut.

USTAD SOLMED: INDONESIA DARURAT WAHABI

Dan yang paling menyakitkan hati adalah ketika Ustad Maulana yang begitu cerdas & menghibur dalam berdakwah memiliki fans jama'ah seantero tanah air disebut GADUNGAN & PELAWAK, begitu tega hanya karena sang Ustad memahami ASBABUN NUZUL ayat Al-Quran soal "Pemimpin Kafir" bahwa itu hanya berlaku kepada "Kafir yang memerangi" TIDAK BERLAKU pada Non Muslim yang hidup damai berdampingan..

USTAD MAULANA DISEBUT GADUNGAN

Dan terakhir tentunya yang menimpa Ustad sendiri.. sepertinya tak perlu dijelaskan lagi gelombang demi gelombang CACIAN MAKIAN dengan berbagai penghinaan hanya karena Ustad mendakwahkan ANTI TERORISME & ANTI PROVOKASI, hanya karena Ustad menolak untuk memusuhi saudara Muslim Syiah.. saat ini disebar berbagai FITNAH bahwa Ustad menerima bayaran karena membela Syiah, Nauzubillah.

 ANTI SYIAH ADALAH PROPAGANDA WAHABI 

BACA ARTIKEL DIATAS ⬆ 

Prof. Dr. Kiyai Haji Said Aqil KETUM NU pernah berkata, SELAMA NU KOMPAK, INDONESIA AKAN SELAMAT! Nahdlatul Ulama adalah halangan besar bagi kaum Ekstrimis dalam upaya mereka meradikalisasi muslim tanah air & mencoba memindahkan Perang Suriah ke Indonesia. Gus Dur (alm) pernah berkata, "Kunci menghancurkan NKRI adalah menghancurkan NU, dan cara menghancurkan NU adalah melalui adu domba Sunni-Syiah".

ADU DOMBA SUNNI VS. SYIAH ADALAH
UPAYA UNTUK MENGHANCURKAN NU

Pertanyaan penting yang harus ditanya oleh setiap umat Muslim, maupun saudara Non Muslim yang sedang menyaksikan semua kegaduhan ini adalah:

1. MENGAPA TERORIS TIDAK PERNAH DIHUJAT? mengapa tokoh-tokoh seperti Osama Bin Laden, Emir ISIS Baghdadi tidak pernah mereka hujat dengan sebutan SESAT?

2. MENGAPA ANTI PANCASILA TAK PERNAH DIHUJAT? mengapa Ustad mualaf pendukung Khilafah ANTI NKRI, atau Ustad yang pernah berkata akan BINASAKAN PANCASILA tidak pernah dihujat dihina dicaci dimaki dengan sebutan KAFIR?

TANYAKAN INI SELALU KEPADA MEREKA

Selamat berakhir pekan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks