Senin, 21 Desember 2015

Ungkapan seorang mantan tawanan dari kelompok Islamic State of Irq and SYria (ISIS) Abo Rida berhasil melarikan diri mengungkapkan sebuah fakta yang mengerikan. Kepada waratwan, ia mengatakan bahwa ISIS melakukan penjarahan organ dalam milik tawanan mereka.


"ISIS Jarah Organ dalam Milik Tawananannya, mantan tawanan bernama Abo Rida ini mengatakan, “Dokter-dokter yang menjadi anggota ISIS sering kali melakukan operasi paksa mengambil organ dalam milik tawanan ISIS. Organ dalam yang diambil antara lain ginjal, jantung, atau bahkan kornea mata.”

Abo Rida mengatakan bahwa ISIS melakukan tindakan tersebut kepada para tawanan dalam kondisi sudah lemah, atau bahkan sekarat.

“Awalnya para tawanan sudah dalam kondisi yang lemah (sekarat) ditawari untuk mendonorkan organ dalam mereka. Jika tak mau, maka dokter-dokter itu akan memaksa dilakukan operasi,” .

Selain meminta dengan paksa kepada tawanan yang kondisinya sudah lemah, ISIS juga memaksa tawanan yang masih sehat untuk donor darah.
“ISIS memperlakukan tawanan sehat ini seperti ‘bank darah’. Darah para tawanan nantinya digunakan untuk mengobati anggota ISIS yang terluka, ungkap Rida. Organ dalam yang diperoleh ISIS juga akan dijual kepada Israel secara gelap. ini cara ISIS memperoleh dana perangnya.

Abo Rida salah satu tawanan yang berasil lolos dari tahanan ISIS yang bertempat di Kota Raqa, Suriah. Kala itu, kota tersebut tengah digempur habis-habisan oleh kelompok militan yang didukung oleh Amerika Serika.[infobay]



0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks