Selasa, 16 Februari 2016


Para wanita itu ditangkap militan ISIS dan dituduh telah melakukan perzinahan meskipun yang memperkosa Mereka adalah kelompok militan itu sendiri.  Kelompok teroris itu telah menangkap mereka kemudian disiksa didepan umum di kota Mosul Irak.

Mereka dibawa sebelum "pengadilan syariah" yang memerintahkan mereka untuk dieksekusi di depan umum tanpa memberikan rincian apapun tentang dugaan apa yang mereka lakukan.

Empat perempuan dilempari batu[Rajam] sampai mati di depan orang banyak, menurut sumber-sumber lokal.

Aktivis Media Abdullah al-Malla Suriah lembaga pers ARA News mengatakan: 'Empat perempuan yang paling mungkin terkena pelecehan seksual di tangan militan ISIS sebelum diusir dari rumah mereka dan dibawa ke Mahkamah Syariah.

'Rupanya, korban telah diperkosa oleh ISIS teroris dan kemudian dirajam sampai mati atas tuduhan melakukan perzinahan. "

Raafat Zarari, juru bicara media center Nineveh, mengatakan  bahwa empat korban ditangkap Pada hari Rabu dalam serangan Mendadak oleh ISIS (Daesh, ISIL, Atau disebut Negara Islam) di Kota Mosul.

Dia menambahkan: 'Para teroris mengklaim telah menangkap wanita saat melakukan perzinahan. "

Rajam sebagai metode eksekusi sudah sering dilaporkan di kawasan yang dikendalikan oleh kelompok teroris di seluruh Timur Tengah, termasuk wilayah ISIS di Suriah dan Irak, serta wilayah Taliban di Afghanistan.[alalam]

0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks