Senin, 16 November 2015

WAWANCARA JURNALIS DAN ISIS
( J =jurnalis, M =Mujahilin ISIS  )


J : Bagaimana cara Isis menaklukkan Israel ?
M : Serang dulu Irak. Lalu ke arah barat yaitu Suriah. Walaupun keliatannya mereka shalat, tapi kami tahu hati mereka. Mereka itu shalat bohong-bohongan. Sebenarnya mereka antek Israel. Jadi lebih berbahaya dan jauh lebih kafir.
J : Serang Israelnya kapan ?
M : Ntar dulu. Balik arah dulu ke timur yaitu menyerang Iran.
J : Kan Israel ada di arah barat Suriah ?
M : Ga masalah. Kan Iran syiah, syiah lebih kafir dari Israel. Tapi karena Iran negara kuat. Kita terus lompat saja 7.000 km ke timur nyerang Indonesia.
J : Kok gitu ?
M : Karna Indonesia antek Israel dan Amerika. Sekuler, komunis, dan penyembah Garuda gepeng. Jadi, Indonesia lebih kafir dari Amerika dan Israel.
J : Hmmmm. Lalu serang Israelnya
kapan ?
M : Iya, kami balik arah 8.500 km ke barat lagi yaitu Lebanon. Serang dulu Lebanon karna Lebanon antek Israel. Antek Israel ini lebih kafir dari Israel.
J : Lalu Israel kapan ?
M : Aaah…Bodo amat. Bantai dulu Hamas karna ga mau baiat. Lalu serang ke arah barat ngelompatin Israel yaitu mesir. Mesir ini juga antek Amerika dan israel. Mesir jauh lebih kafir dari Zionis.
J : Lalu serang ke Israel kapan ?
M : Ntar dulu. Serang anteknya dulu yaitu Libiya. Dari Libiya ke Tunisia. Hancurkan Tunisia dulu Coy. Kan Mesir dan Tunisia antek-anteknya Israel. Oh iya, Pakistan kan belom berbaiat sama ISIS ? Jadi lupa ? Lagi
juga, Pakistan kan anteknya Israel. Balik lagi ke arah timur 5.000 km ke Pakistan bantai Pakistan melompati Israel lagi.
J : Lalu ke Israelnya kapan ?
M : Ntar dulu. Kan belum ke Malaysia yang juga antek-antek Amerika. Antek Amerika dan Zionis ini lebih kafir dari orang kafir sendiri.
J : So ?
M : Setelah kita bantai kaum yang ngaku- ngaku muslimin padahal syiah, sekuler, dan komunis, maka berhasil perjuangan kita.
J : Ke Israelnya kapan ?
M : Kita dakwah kepada mereka dengan baik-baik. Kita tunjukkan kepada mereka bahwa Islam adalah rahmatan lil alamin.
J : !@#$%^&*()_+J

2 komentar:

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks