Rabu, 14 September 2016

Dalam ceramahnya Habib Rizk mengatakan ISIS saudara kita dan tidak akan kita perangi


Pernyataan ketua FPI Habib Rizk yang menyatakan bahwa kelompok teroris Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) tidak berbahaya dan bukan ancaman bahkan masih menganggap ISIS saudara yang tidak boleh diperangi.

Hal ini menunjukkan hubungan yang dekat antara ISIS dan FPI. Menganggap ISIS tidak  berbahaya bagi NKRI ibaratnya seperti mengatakan penyakit tumor yang ada pada tubuh tidak berbahaya bagi si penderita.


Sangat tidak jelas ukuran apa yang dipakai FPI untuk menganggap suatu kelompok bahaya itu benar-benar berbahaya. Apakah jika teror sudah dilakukan seperti di Irak dan Suriah? Ataukah jika ideologi Islam garis keras ala wahabi ISIS sudah menyebar pada anggota FPI, khususnya di kalangan generasi mudanya? Toh, Sudah banyak anggota FPI yang terindikasi telah bergabung dengan ISIS.

Lihat video pernyataan Habib Rizk ketua FPI( sebaiknya diganti dengan Front Pembela ISIS) tentang ISIS yang dianggap nya saudara.


Pernyataan Habib Rizk menunjukkan kelemahan, dan rentan akan menular ke seluruh anggota FPI. Akibatnya, propaganda ISIS melalui media sosial dan juga pola rekruitmen Untuk menjadi anggota ISIS yang makin mudah semakin marak, dengan memanfaatkan teknologi informasi dan dukungan donatur dari Amerika, Saudi, Qatar dan Turki yang kuat secara finansial.

 Penulis: Van Harry

43 komentar:

  1. syi'ah syi'ah bergentayangan
    agama bathil tidak akan tenang .
    para tasyayyu-nya sudah tercium.
    mamlakah su'udiyah mabruukan manshuuran

    BalasHapus
    Balasan
    1. ISIS anjing,, kalo ada abu bakar Baghdadi di depan ku maka mulutnya yang busuk itu akan aku kasih makan tai anjing. Dasar Khalifah selangkangan doyan pesta sex.. cuuihh

      Hapus
    2. Isis bangsat. Isis Bajingan Iblis... Semoga Allah SWT melaknat Isis yg suka membunuh warga sipil dengan memenggal kepala warga sipil yg tidak bersalah. Semoga Isis musnah dr Muka Bumi. Allahu Akbaar!!!

      Hapus
  2. FPI (FRON PENGIKUT IBLIS)
    Sibangsat habib Rizieq bin DAJJAL emang otak nya lebih kotor dari kotoran manusia dan binatang..ormas sesat berkedok agama
    Ini lah manusia manusia berberseragam puti aslinya binatang iblis semuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ng0m0ng hati2, semua manusie ade nasabnye (keturunan). jangan semua isi ferut dikeluarin fake mulut. kesian k0t0r mulut ente.

      Hapus
  3. Bahasa mu seperti otak mu. Kotor. Itulan pengikut2 syiah sesat pengecut di negeri ini. Masih minoritas aj brengsek gmn mayoritas dsnii gk kebayang selama ini baik2 aja semenjak syiah + liberal munafik berani eksis makin keliatan .. tggu saja jika jihad akbar terjadi di indonesia org macam kamu lah sebagai mangsaan srigala2 mujahidin tggu saja. Insya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tunggu bro... terlepas dr semua hal religius, saya tunggu jihadmu.

      Hapus
    2. Dull11 calon teroris yg menghalalkan membunuh dengan menyelimuti dirinya sbg orang Islam, jelas2 sangat merusak agama yg saya anut.. kalau pikiran utk berbuat kotor jgn pake insya Allah, itu sama saja merendahkan Allah

      Hapus
    3. Maju terus dull 11,pengikut babi² dan kera memang wajib digorok lehernya..hidup mati kami dibawah panji tauhid selagimna bumi ini sedia menerima lone wolf ops' Inghimas dr kami pendukung Al Quran/Sunnah s.a.w..tunggu aje pasti jasad kamu kaum kafir Syiah,Nasrani majusi pasti!! Pasti kami akan tebas lehermu anjing!!.

      Hapus
    4. Sya bingung,org Muslim kok bahasanya begitu ya.ap nabi dan sunah rasul kalian mengajarkan seperti itu????

      Hapus
    5. Mar qiema.. emanknya tuhan mengharapkan manusia saling membunuh?? Setan kali yang demikian.. insaf kamu yg membunuh manusia sekalipun itu itu penista tuhan.. sebab tuhan yg menghukup.. bukan kamu..karena kamu dan para kafir yg kamu maksud adalah manusia berdosa.. manusia yg tercipta dari hubungan badan.. kau dan kafir sama.. dlm arti tuhanlah hakim di antara kamu

      Hapus
  4. Dengan pernyataan ini berarti ISIS adalah saudaranya FPI. Sekarang masyarakat Indonesia semakin tahu siapa FPI sebenarnya. Dalam hal ini FPI tidak bisa membantah karena pimpinannya sendiri telah mengatakannya. Padahal ISIS adalah musuh bangsa Indonesia dan bangsa2 lain di dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa rmang sodara. Krn sesama muslim itu sodarra. Klo lu kan sodara nya ahok.

      Hapus
    2. Berarti anda juga mengakui bahwa tindakan keji isis itu. ntr jgn lagi bilang yang ngebom blm tentu islam yang teroris blm tentu islam. ini aq tangkap dari kata2mu bukan berarti aq menghina agamamu karena agamaku tidak mengajarkan kebencian karena bagiku perbedaan itu indah dengan berbeda kita bisa menyadari arti pentingnya saling menghormati dan menghargai.

      Hapus
  5. Isis musuh siàpa??? Teman isis musuh siapa ??? Semuanya beragamakah ???

    BalasHapus
  6. wah makin keliatan siapa dy dan apa itu fpi

    BalasHapus
  7. Siapapun yg mengusik keutuhan dan kedaulatan NKRI akan kami HABISI!!!! Tidak peduli siapapun OKNUMNYA!!! Hati hati terhadap konflik dan isu SARA.. Sekarang musimnya SETAN BERMULUT QURAN!!!WASPADALAH... WASPADALAH.... WASPADALAH......

    BalasHapus
  8. Ya itu klo seseorang sdh merasa benar apa yg dia ajarkan dg lalil agama yg dia anut,apalagi banyak yg mengikuti jejaknya,jd seolah apa yg dia katakan itu benar....semoga saja dia memberi ceramah di wilayah banyumas,yg sdh mengikrarkan tolak fpi dan hancurkan isis...pasti riziq akan diberi makan dan minum serta diberi waktu untuk berpamitan.....hahahahahaha riziq...riziq...

    BalasHapus
  9. Edannnn......!

    Lbh edan lg negara ini yg terus membiarkan manusia2 spt si gila ini.

    BalasHapus
  10. Kita suku" pribumi nusantara akan bertindak melebihi ucapanmu meski kamu seorang habib bukan babi dan islam tidak spt itu, kita tunggu reaksimu selanjutnya jangan sampai kita para pribumi akan hanguskan kaum arab di indonesia apabila kamu masih ga sadar diri bahwa indonesia adalah pancasila bukan tempat untuk berjihat dengan kekerasan tp santun dan bertoleransi.. Ingat kita kaum pribumi lebih beringas dari ucapanmu.. Sejarah membuktikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn gitu bro, gua keturunan Arab tapi gua benci sama kelakuan dan pikiran jahatnya rizhiq yg ngaku2 habib...kalau gua maunya tangkap dia dan bubarkan FPI...setuju bro?

      Hapus
  11. Ada yang punya link video lengkapnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah, motong kata"nya ga pas, haha...dasar media, ckckck kasian sama yg sumbunya pendek jadi gampang percaya tanpa di analisa

      Hapus
  12. Cemen... Kalian yg ga suka sama muslim, cuma berani koar" di media... (Fakta)

    Coba turun kejalan & tantang kami... Ga punya nyali

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... kmunya sembunyi dengan nama agama... orang" bukannya membenci agama Islam tapi membenci orang seperti kamu yang menggunakan agama Islam sebagai kedok kejahatan...

      orang seperti kamu merusak agama Islam di hadapan orang lain.

      memalukan masih saja membawa" nama agama.... padahal yang kamu lakukan tidak mencerminkan agama Islam yang sebenarnya...

      Hapus
    2. Gua Muslim, tapi gua akan tantang lu ziedan...Islam bukan agama kekerasan tapi penuh damai...dan tidak ada satupun ayat di Al Quran yg menyerukan kekerasan.

      Hapus
    3. Maaf bukan membela zidan
      Memang saya nggak berani menghadapi mas zidan di jalan tapi mas zidan ini persis seperti ANJING BEREBUT TULANG DI TONG SAMPAH main keroyokan tapi kalau 1 lawan 1 saya belum mundur
      Terimakasih mas zidan YAHUDI

      Hapus
  13. saudara ku yg se iman dan se agama,,,,ingat inilah tanda2 dunia sudah mendekati kiamat,,yg haq akan di sisihkan dan di tuduh penjahat teroris,,, sedangkan yg bathil di elu2 serta mendapat dukungan dari kafir nasrani dan kafir barat,,,,, sebenarnaya cukup mudah membedakan islam kaffah dan islam jadian,,, islam kaffah hukumnya harus dijalankan hukum Quran dan hadis... apakah negara ini bedasarkan hukum Quran dan hadis ?,,apakah muslim yg didukung kafir barat dan eropa memerangi sesama muslim,,,, itukah yg di anjurkan dalam alquran dan hadis,,,,,,coba bedakan,,,,saudaraku,,,

    BalasHapus
  14. Hahahaha..... Video nya dipotong-potong trus diambil sendiri kesimpulan berdasarkan pemikiran sendiri. Padahal yg paling tahu maksud dari perkataan Habi riziq adalah habib sendiri.
    Dan yg paling tahu maksud pemotongan video aslinya adalah si pemotong sendiri.

    Koar2 jgn mau diadu domba palah dirinya sendiri yg melakukan adu domba.

    Nama websitenya aja dah nyolong nyatut nama web pihak lain dg maksud ....... Yg nyatut yg lebih tau :)

    BalasHapus
  15. Asal keluar suara dari mulut ngga tau apa itu benar apa itu salah. . Kalau negara negara benci isis brarti isis itu tidak baikk. . Emang ada dikitap agama apa sajaa yg membunuh sesama manusia itu baikk (NggAk ada). .

    BalasHapus
  16. heran juga udah jelas2 tu habib dukung isis,,knapa ga di tangkep ya? malah pada sibuk ngurusin ahok

    BalasHapus
  17. Mas hamdani ngomongin kafir mulu tapi pake prkduk kafir dari pagi mp pagi lagi dimana salahnya ? Coba direnungkan jangan sampai nurum k anak cucu bahaya tujuh turunan ok . . .

    BalasHapus
  18. Ini situs ilegal, blog pribadi yang mengatasnamakan pks hati², vidio yang tidak terlalu jelas maksud dan maknanya langsung men judge seseorang, kita jangan langsung mempercayainya

    BalasHapus
  19. Ass wr wb.
    Jangan pada ribut.. Kita kan belum tau video asli nya bgaimana, itu kan video nya dipotong" yg mengadu domba kita semua

    BalasHapus
  20. Apa yg lebih cepat dari cahaya
    Jawabannya orang bodoh yg share dan percaya kpd berita hoax

    BalasHapus
  21. Setau sy itulah ajarannya yg sebenarnya,klw gk bikin ribut mereka bikin kacau,klw mereka mengatakan diri cinta damai itu hanya mulutnya sj yg mengatakn,ttp jauh di dlm hatinya mereka sangat membenci org2 yg mrka anggap kafir.

    BalasHapus
  22. Videonya di potong?
    ga ada tuh habib sebut isis saudara..
    fitnah banget ini berita, bahlul..
    Kasih link video panjang nya, jangan sepotong" kalau memang bener..
    Memang ga ada hal lebih kreatif buat ngegiring opini sesat?
    Kayak gini BASI..

    BalasHapus
  23. HARUSNYA BLOG SPT INI DICARI PEMILIKNYA, ISINYA 100% FITNAH SEMUA, KL KETANGKEP BIAR DISEMBELIH UMAT ISLAM

    BalasHapus
  24. Video dipotong2 trus buat fitnah. dasar penghancur NKRI.

    BalasHapus
  25. Kalo ingin negara Aman FPI harus di bubarkan dan si Habib rijeck harus di buang kembali ke habitatnya.. gurun pasir sana

    BalasHapus
  26. yang membuat nama Islam jd agama kekerasan ya kelompok2 yg katanya membela Islam sendiri ini, harus tanggung jawab !!!!

    BalasHapus

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks