Minggu, 17 Januari 2016



ISLAM CABE-CABEAN
Oleh: Denny Siregar 

Ada satu masa dimana Islam itu menjadi agama para kaum alay. Mereka adalah kaum wanna be...
Kalau alayers di dunia hiburan suka mengikuti apapun yang dipakai artis Negro atau Korea, alayers di Islam suka apapun yang berbau arab.

Kalau alayers dunia hiburan yang penting penampilan, otak belakangan... Kalau alayers di Islam yang penting penampilan, otaknya disimpan.

Kalau alayers di dunia hiburan suka dengan panggil "dude", "gals", "yo", kalau alayers di Islam senang memanggil dengan "akhy", "ukhti", "antum"..

Kalau alayers di dunia hiburan hapal syair penyanyi kesayangannya, alayers di Islam hapal kata2 ustadnya. Semua apa kata ustad. Sesuai peribahasa, guru cebok berdiri, murid cebok berlari.

Kalau alayers di dunia hiburan sok gaya nge-rap dengan menyapa "Wazzup, bro..", alayers di Islam sok ngarab kalo di sapa, "Jazakallah kheir.. ". Padahal hidungnya pesek, rambutnya pirang.

Kalau alayers di dunia hiburan selalu berasa gagah kalau ngomong dengan bahasa gaul "just sail away, yo..", alayers di Islam berasa gagah kalau udah koar "Syiah sesat", "ah ini liberal..".

Kalau alayers di dunia hiburan sukanya dengan gerombolan JKT48, alayers di Islam sukanya dengan rombongan pria berdaster.. Yang suka acung2kan telunjuk ke langit, mirip pawang hujan.

Itulah Islam cabe2an...

Mereka masih sangat muda, sangat berisik kalau ketemu sesama, suka pamer keimanan dan suka nantang2, selfie pake tutup kepala serbet makan kotak2 merah, sambil memegang AK-47 keponakannya yang dari plastik dan kalau di tarik picunya bunyi Rrrrrr... Rrrrrrr.... Trus ada lampunya kelap kelip warna merah di pucuknya.

Sungguh masa kecil yang kurang bahaya...

Background benderanya biasanya hitam ada kalimat syahadat, padahal shalat aja kadang2. Kadang males, kadang lupa.

"Lah trus kalo udah tua tapi masih suka begituan, namanya apa bang ?"
"Kalo itu cabe kering... Pedes ngga, busuk iya.. Bijinya banyak, besar2.."

Tag: #Islam Cabe2an, #Denny Siregar, #Syiah sesat, #Kaum Alay, #Liberal

3 komentar:

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks