Rabu, 23 Maret 2016


Oleh: Ahmed Zain Oul Mottaqin

Turki dipuja-puja para akhi wa ukhti polos di negeri ini sebagai negara "islami" yang dipimpin Presiden Islam yang menentang Sekularisme, dan bahkan pemimpinnya diagung-agungkan sebagai sosok "Khalifah Islam" ideal.

Tapi tiap lihat TV semua image indah itu hancur. Sinetron-sinetron Turki yang beredar sangat liberal, mengumbar aurat dan minim pesan moral, tak ada bedanya dengan Telenovela-telenovela Meksiko. Seperti Joda Akbar, bahkan gw[saya]  ingat drama pertama Turki yang diputar di negeri ini yang menceritakan Kekhalifahan Ottoman 'King Sulaiman' [Abad Kejayaan] adalah acara TV di Indonesia yang paling banyak sensornya karena belahan buah dada terhambur kemana-mana. Sungguh sangat disayangkan (kenapa disensor).. eeehh.

Baca Juga :
Video Khalifah Erdogan saat Berpesta dan Berpelukan Dengan Penyanyi Berambut Pirang

Lalu kita bertanya, apa saja yang sudah dilakukan sang 'Sultan Erdogan' pada industri perfilman di negaranya selama 13 tahun kekuasaannya? Kini hampir 2.000 orang warganya hendak ia penjarakan karena dianggap 'menghina' dirinya, tapi film-film liberal pamer buah dada dan paha aduhai ia biarkan bebas bertebaran, bahkan jadi komoditas ekspor negaranya.
Inikah 'Khalifah' idolamu ya akhi? Pretttt...

Tag: #Joda Akbar, #Kekhalifahan Ottoman , #Abad Kejayaan, #Khalifah Erdogan, #King Sulaiman 

5 komentar:

  1. PORTAL PENYEBAR FITNAH.

    BalasHapus
  2. Argumen nggak berdasar dan gak logis.. fitnah aja !

    BalasHapus
  3. Website Sampah..

    BalasHapus
  4. si anjing bikin website sampah. Mati aja luh

    BalasHapus
  5. Si anjing.. website sampah

    BalasHapus

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks