Senin, 11 Juli 2016


Brigade Al-Khansaa yang anggotanya terdiri dari wanita telah melakukan eksekusi mengerikan di jalanan Raqqa, Suriah, di siang hari bolong. Grup  wanita ISIS tersebut telah membunuh dan memutilasi seorang ibu karena menyusui anaknya di bawah pohon.

Sebagaimana dilansir News Today, ibu tersebut telah menyembunyikan anaknya di bawah burqa hitam untuk melindunginya dari pandangan publik, namun hal ini terlihat oleh anggota kelompok pembunuh wanita ISIS.

Aisha, mantan penduduk Raqqa yang tinggal di Turki Selatan mengatakan kepada Sunday Times, “Seorang anggota keamanan wanita ISIS mengambil bayinya, memberikannya kepada wanita lain, dan kemudian membunuh ibu tersebut.”

Situs media sosial pro ISIS kemudian mengklaim bahwa ibu tersebut telah melanggar hukum syariah versi ISIS karena menyusui bayinya di area publik , dan diungkapkan pula bahwa dia dimutilasi sebelum akhirnya dibunuh.

Brigade Al-Khansa ini didirikan sekitar satu setengah tahun yang lalu, dimana anggotanya terdiri dari para wanita yang berasal dari Afrika Utara, Teluk Arab, Irak, Chechnya, dan Eropa Barat.

Hingga saat ini sudah ada sekitar 60 orang wanita Inggris yang diperkirakan telah bergabung dengan kelompok psikotik ini, di bawah anggota kunci bernama Glaswegian Aqsa Mahmood yang masih berusia 20 tahun.[rancahpost]


0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks