Minggu, 03 Juli 2016


Oleh : Ahmad Zainul Muttaqin

PERNYATAAN RESMI PFLP (FRONT POPULER UNTUK PEMBEBASAN PALESTINA) MENGENAI "NORMALISASI" HUBUNGAN TURKI DAN ISRAEL

Saya terjemahkan pernyataan resmi Front PFLP Gaza langsung dari website resmi mereka:

"Normalisasi hubungan antara Turki dan Israel adalah sangat MENCURIGAKAN dan MENGANCAM. Langkah "normalisasi" hanyalah PENIPUAN Rezim Erdogan yang sebenarnya tidak pernah menghentikan kerjasama ekonomi, militer dan keamanan-nya dengan Israel. Isu blokade Gaza hanyalah kartu yang dimainkan dalam kerangka konflik regional.

PFLP dengan ini menyerukan seluruh faksi Palestina untuk bersatu untuk menghadapi bahaya yang ditimbulkan oleh aliansi ini yang merupakan pengepungan bagi front Muqawwamah (perlawanan) di kawasan khususnya Muqawwamah Palestina. 

Hubungan regional antara Turki dan Zionis adalah bersifat DALAM DAN KEKAL, jauh melampaui frase "normalisasi" dan "pemulihan hubungan".

Volume perdagangan antara Turki dan Zionis Israel sama sekali tidak menurun dalam beberapa periode terakhir, bahkan meningkat dua kali lipat di era sekarang. Aliansi antara Turki dan entitas Zionis dimaksudkan untuk melawan kemajuan gerakan-gerakan revolusi di kawasan, dan skema Zionis UNTUK MENJARAH GAS ALAM MILIK RAKYAT PALESTINA, yang nilai kerjasamanya 800 Miliar US DOLLAR, yang nilainya jauh lebih berharga bagi Borjuis Turki dan entitas Zionis daripada seluruh rakyat arab.

Disaat rakyat Palestina menyerukan boikot terhadap negara Zionis, Erdogan justru menguatkan hubungannya dengan Zionis dengan biaya yang ditanggung rakyat Palestina, khususnya Gaza."

Sumber: Website resmi PFLP 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks