Selasa, 20 September 2016

Beberapa anggota teroris FSA yang akan Selfi menggunakan HP yang juga difungsikan sebagai detonator


Sebuah ledakkan dahsyat menimpa beberapa anggota teroris Suriah dari faksi pemberontak FSA (Tentara Pembebasan Suriah) ketika sedang ingin mengambil foto selfie sesama Anggota. Salah satu anggota yang mengambil foto selfie itu ternyata tidak menyadari bahwa smartphone yang digunakannya untuk foto adalah sebuah detonator pemicu bom yang akan di gunakan untuk meledakkan mobil.

Akibat selfie menggunakan ponsel yang digunakan untuk detonantor bom, akhirnya sebuah ledakan terjadi. Rekaman video berikut ini menunjukkan detik-detik sebelum terjadinya sebuah ledakan.

Sebuah video Anggota teroris FSA  Meledak Akibat Selfie yang berdurasi sekitar 29 detik ini menunjukkan bagaimana detik-detik sebelum terjadinya ledakan. Awalnya anggota tersebut mengangkat telepon genggam untuk melakukan selfie. Tidak lama kemudian, terjadi sebuah ledakan keras di sekitar area tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa korban tewas atau luka-luka akibat insiden tersebut. Bagi yang ingin melihat bagaimana ledakan keras ini terjadi. Berikut adalah videonya:


0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks