Sabtu, 17 September 2016

"Spetznaz" Pasukan khusus Rusia yang dikirim ke Suriah untuk hancurkan ISIS


Inilah dia "Spetznaz" _ Pasukan Hantu yang sangat melegenda!

Dikatakan sebagai Divisi Pasukan Khusus yang sangat mumpuni dengan kemampuan serba bisa di setiap medan dan cuaca yang ekstrem sekalipun!

Mereka ada di sana untuk satu alasan, menghabisi semua ancaman terhadap kedaulatan Suriah. Dengan cara apapun. Dan dengan misi itu mereka akan memastikan posisi Rusia di Timur Tengah,” tambah sang sumber yang menjelaskan juga kalau presidennya mengklaim misi mereka adalah pembantaian ISIS namun pesawat tempurnya juga membantu Assad menghabisi para pemberontak yang ingin menggulingkan pemerintahan yang sah di Suriah.

Di sebut pasukan hantu dikarena segala sesuatu dari awal perekrutan hingga pelatihan -pelatihan khusus untuk pasukan ini benar benar sangat rahasia dan jauh dari publikasi apapun...
Pergerakan mereka begitu senyap nan mematikan, pasukan andalannya "Sang Beruang Merah" ini dikenal sangat loyal, berdedikasi dan sangat efektif dalam misi-misi tertentu.

Dengan memiliki warisan dan tradisi pengalaman perang sejak PD pertama & PD II, tak ayal lagi jikalau banyak lawan sangat gentar dengan pasukan ini!

Apakah ini merupakan tanda "Merah" dalam konflik yang belum berkesudahan di Syria sana?!?

Karena jika Russia telah mengirimkan pasukan ini ke suatu wilayah, berarti ada sesuatu yang sangat penting yang dipertaruhkan di wilayah tersebut!

Sumber: ArRahmaNews

0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks