Sabtu, 08 Oktober 2016

Jawaban telak Ridwan Kamil kepada Pemimpi Khilafa, Indonesia Butuh Orang-orang seperti Ridwan Kamil, Ahok, Jokowi Yang memiliki Rasa Nasionalisme yang tidak tunduk pada kelompok Wahabi yang suka teriak KOPAR KAPIR kepada orang dan kelompok Lain. Indonesia tidak butuh KHILAFAH..  




Dalam akun Twitter nya Ridwan Kamil ada salah seorang yang memprotes dan tidak setuju atas pernyataan walikota Bandung tersebut, yang mengatakan, " demokrasi bisa berbahaya pd masy yg tidak siap. Krn itu Pemimpin hrs berani lawan arus jika nalar/hukum/etika sdh benar tp masih jg diprotes".

Nampaknya cuwitan sang walikota membuat panas telinga para pemuja khilafah yang memiliki akun bernama "Muhammad Ahsan atau @ahsanbugis81" yang membalas dengan kalimat bernada Nasehat , " @ridwankamil maka dr itu, jgn ikuti demokrasi,karena bukan hukum islam, bertentangan dengan agama".

Tentu saja mention dari @ahsanbugis81 tersebut membuat pak Walikota Bandung memberikan jawaban yang cerdas dan cukup telak, " makanya tipe kamu pindah negara aja. karena negeri ini kesepakatannya adalah demokrasi. nuhun. "

Sontak para tweps yang menjadi follower Ridwan Kamil langsung mem-bully pemilik akun @ahsanbugis81 tersebut dengan kata kata yang mendukung sikap Ridwan Kamil agar segera angkat kaki dari Indonesia dan pergi ke timur tengah sana untuk gabung sama khilafah ISIS yang bengis.

Penulis: Manhaj Salafi


1 komentar:

  1. Kebanyakan orang berotak Onta bodoh yg mendukung khilafah yang terbukti telah gagal

    BalasHapus

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks