Rabu, 18 November 2015


ISIS tiba2  mendunia. CNN, BBC, dan semua media Barat mendapat liputan superistimewa langsung di TKP. Media berperan ganda. Melaporkan aksi brutal plus sisi-sisi heroisme yang aduhai.



ISIS mampu melakukan hal mustahil. Menembak pesawat Russia di Mesir. Lalu kini mengklaim meledakkan Paris dan menyusul Singapore. Semua dilakukan dengan meninggalkan jejak. Tidak seperti Rambo tentunya.

ISIS memang luar biasa istimewa. Memiliki alutsista nan canggih. Memiliki bom C4 yang militer di banyak negara saja tidak memilikinya. ISIS pun bisa menghilang saat digempur pasukan dari 40 negara. Bahkan ISIS menakutkan banyak militer Barat, hingga semua enggan dan menolak perang darat.

Namun kendati banyak kelebihan. ISIS tidak membuat teror di Israel. Lucunya, ISIS malah menyerang pengungsi Palestina di Suriah,  Pasukan Assad  dan juga menyerang pasukan anti Assad di Suriah . Kini pun terus mengganggu Turki. Menantang untuk mengajak perang.

Namun karena memang filem ISIS diproduksi Hollywood. Semua koreografi dan latar dibuat seasli mungkin. Banyak di antara kita yang tertipu. Padahal ia hanyalah alat AS dan Barat menghancurkan umat. Bisa dari propaganda hingga toa.

Sekarang lihatlah sandiwara mereka, latihan ISIS ini lupa menutupi bendera majikannya USA.

Yuk kita simak pembuatan sekuel film Teroris ISIS.






0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks