Rabu, 04 November 2015

Militer Arab Saudi tak berhenti untuk melanjutkan kejahatannya di Yaman, bahkan konvoi kendaraan yang membawa bantuan bahan makanan dari Program Pangan Dunia (WFP) tak luput dari serangan militer rezim Al Saud.

Menurut kantor berita resmi Yaman, Saba, jet-jet tempur militer Arab Saudi membombardir mobil-mobil kargo WFP di Provinsi Marib dan kendaraan pengangkut bantuan kemanusiaan di distrik Hidan dan Sakin di Provinsi Saada.

Jet-jet tempur rezim Al Saud menyerang dua kendaraan pengangkut gandum dan bantuan kemanusian di distrik Hidan dan sebuah truk pengangkut bahan makanan di wilayah Sakin.

Meski lembaga-lembaga internasional telah memperingatkan dan mengecam penggunaan senjata terlarang oleh militer Arab Saudi, namun jet-jet tempur rezim Al Saud terus menjatuhkan bom Cluster ke berbagai wilayah Provinsi Saada, Yaman utara.

Di sisi lain, pesawat tempur Arab Saudi menarget empat kendaraan yang mengangkut gandum bantuan WFP di distrik Harib, Provinsi Marib.

Sementara itu, anasir-anasir bersenjata tak dikenal menyerang direktur sebuah rumah sakit khusus di Aden, selatan Yaman. Namun ia selamat dari serangan itu.

Sejak 26 Maret 2015, Arab Saudi dan sekutunya menggelar agresi militer ke Yaman. Serangan yang didukung Amerika Serikat dan rezim Zionis Israel ini telah merenggut nyawa sedikitnya 7.000 warga Yaman dan melukai belasan ribu lainnya.

Agresi militer tersebut juga telah meluluhlantakkan infrastruktur vital Yaman seperti rumah sakit, sekolah, pelabuhan, pabrik, bandara, pasar, jembatan dan fasilitas penting lainnya. (IRIB Indonesia/RA)

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks