Minggu, 30 Oktober 2016

Abu bakar Ba'asyir otak teroris bom Bali salah satu yang akan dicalonkan menjadi Pemimpin menggantikan Presiden Jokowi

Terkait maraknya issue demo Ormas Islam pada tanggal 4 November nanti Forum Umat Islam (FUI) telah mengeluarkan DAFTAR NAMA CAPRES SYARIAH untuk mengambil alih kepemimpinan dari Presiden terpilih Joko Widodo yang menurut mereka tidak mengerti dan menjalankan Syariah Islam dengan benar. Seperti yang selama ini di suarakan oleh FPI untuk melengserkan Jokowi.

Menurut mereka Pemimpin yang akan dipilih nantinya tidak butuh pada lembaga survey manapun.

Al khatat juga mengatakan, "selama ini kita disuguhi hasil-hasil survey elektabilitas Capres dan Cagub yang dilakukan berbagai lembaga survey kaum sekuler yang menampilkan nama-nama berkutat seputar : Jokowi, Ahok, Yusuf Kalla, Wiranto, Aburizal Bakrie, dan Megawati.
Jika kaum sekuler tersebut yang akan meneruskan estafet kepemimpinan maka bisa ditebak hasil kedepannya seperti apa".

Demikian penjelasan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath seputar kepemimpinan dalam pengajian di Masjid Raya Bogor. Karena itu menurut Sekjen FUI, sudah saatnya tokoh-tokoh umat Islam yang memiliki ketaqwaan serta kemampuan yang jauh lebih baik untuk tampil memimpin negeri ini. Senada dengan alKhatat, Rizk Shihab juga akan melengserkan Presiden Jokowi dalam demo tanggal 4 November nanti. Tidak hanya Ahok!

Ancaman FPI dan peserta aksi bela Islam 4 November yang akan menjadikan Indonesia sebagai Darul Harb (negeri Perang) dengan memerangi orang kafir dan orang Cina jika tuntutan mereka tidak dipenuhi


Khatat juga menyampaikan SYARIAT ISLAM SATU SATUNYA SOLUSI di NKRI ...
"NKRI bersyariah dengan presiden syariah yang nantinya akan mendekritkan pemberlakuan syariat secara total di negeri ini. Intinya harus syariah, jika ulama besar sekalipun tetapi ia tidak mau menerapkan syariah maka tidak akan kita dukung," ujar  Al Khaththath.

Untuk memulai perjuangan menuju NKRI bersyariah, FUI melakukan program jajak pendapat dengan mengumumkan beberapa calon pemimpin dari tokoh-tokoh Islam yang harus dipilih oleh umat.
Kelompok garis keras ini selalu mempropagandakan khilafah di Indonesia

Para pemimpin umat yang selama ini tampil di permukaan dengan kiprah, latar belakang, dukungan umat, serta pandangan mereka terkait penerapan syariah secara formal di Indonesia adalah sebagai berikut:

(1) Imam Besar DPP FPI Habib Rizieq Syihab, Lc., MA;
(Prestasi: Anti Pancasila, Pendukung ISIS, Anti Kafir)

(2) Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz  Abu Muhammad Jibril AR;
(Prestasi: Penasehat situs Propaganda Teroris Arrahmah dot com, sukses mendidik 2 anaknya menjadi teroris Suriah untuk memerangi BASSAR ASSAD Pemerintah yang Sah )

(3) Amir JAT  KH. Abu Bakar Ba’asyir;
(Prestasi: sukses menjadi tukang cuci otak pelaku Bom bunuh diri. Bom Bali 1&2 adalah Buktinya)

(4) Ketua Majelis Syuro PBB Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra;

(5) Mama Dedeh Pengasuh Pengajian ibu ibu di TV;

(6) Mantan Ketua PP Muhammadiyyah Prof. Dr. Amin Rais;
(Prestasi: Banyak yang menggelari beliau sebagai sosok Sengkuni salah satu tokoh pewayangan ahli Adu domba)

(7) Ketua Pelaksana Harian MUI/Ketua Dewan Syariah Nasional (DSN) KH. Ma'ruf Amien;
(Prestasi: Sukses menjadi salesman ayat² Allah melalui Produk Halal)

(8) Ketua Umum PPP Dr
(HC.) Suryadharma Ali;
(Prestasi: Pernah menjadi menteri Agama di era SBY dan sekarang mengeram di penjara karena kasus Korupsi Dana Haji dan Al-Quran)

(9) Mantan Ketua MPR/Ketua Fraksi PKS DPR RI Dr. KH. Hidayat Nurwahid;

(10) Sekjen MIUMI Ust. KH. Bachtiar Nasir Lc;(Tokoh Wahabi yang anti Pancasila dan ingin mendirikan khilafah)

(11) Raja Penyanyi Dangdut Haji Rhoma Irama;
(Prestasi: Beliau seorang Raja Dangdut yang tiada duanya)

(12) Ketua Baznas Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin;

(13) Ketua Majelis Az Zikra KH. M Arifin Ilham;(penghina Nabi Dengan menyebut Nabi tidak Adil)

(14) Ketua Darul Quran KH. Yusuf Mansur;
(Prestasi: Ahli Bisnis Multi Level Syariah, dan Amalan ayat Al-Quran yang bisa membuat kaya, mirip mirip Dimas Kanjeng lah)

(15) Jubir HTI Ir. H. Ismail Yusanto, MM.
(Prestasi: Bermimpi menegakkan Khilafah Hizbut Tahrir di Indonesia karena menganggap rakyat Indonesia kafir semua)
     
"Siapakah di antara 15 nama tokoh ulama/pejuang syariah di atas yang anda pilih menjadi Presiden dan menteri Syariah untuk mendekritkan Syariah di NKRI? Silakan ditulis (nama anda/kota tempat tinggal anda/nama presiden syariah pilihan anda) lalu kirim ke nomor HP 085791870301," pesan  Al Khaththath.  

Rizk dan Abu Bakar Baasir yang telah menjadikan ISIS sebagai model Pemerintahan Islam

"Ayo Tegakkan Syariah, Pilih Presiden dan menteri Syariah, Tegakkan NKRI Bersyariah, Allahu Akbar!!!" tutupnya.

Bagaimana? Manakah presiden Syariah yang cocok menurut Anda? Atau anda garuk garuk kepala seperti saya karena PUYENG dan bingung dengan calon presiden yang telah dipilih di atas? Ada Bos Teroris, Ada Koruptor Al-Quran dan Haji, Ada Bos Anarkis, Ada Penyanyi.. Lengkap pokoknya.

Aaasu dahlah...!!

Sumber: SI online
Editor: Manhaj Salafi

59 komentar:

  1. Guoblog kok gak habis2 sih. NKRI bukan NII.

    BalasHapus
  2. kami siap mengganyang para TERRORIS sapi dan ONTA.... sampai ke akar2nya.... sampai HABIS-BIS.

    BalasHapus
  3. Benar2 tidak ada akal sama sekali. Ini NKRI bkn NII. otak udang kali.

    BalasHapus
  4. mari kita perteguh Iman ...dan perbanyak berbuat kebaikan
    ambil positifnya...., kami sebagai kaum Non muslim yang kalian bilang KAFIR itu tidak pernah takut...
    Sebab dalam Alkitab juga sudah di tuliskan bagaimana tanda tanda akhir Zaman...
    Semoga ALLAH yang maha KASIH berbelas kasihan atas semua perbuatan kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama donk, kita berjuang FI Sabilillah.

      Hapus
  5. TNI-POLRI: boleh saja mendirikan negara syariah, tapi langkahi dulu mayat kami.

    BalasHapus
  6. Abis dong Pancasila. Kita akan kehilangan Bali, Papua, dsb.Itulah kalau mereka tdk merasa ikut berjuang mempertahankan NKRI. Mrk ingin seperti Suriah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak cuma itu, kami rakyat pribumi asli tak akan mau karena akan memisahkan bersaudara antara Banjar, Dayak, Kutai & Paser

      Hapus
  7. Sekali tolol selama ya kan tetap tolol..
    Kapan sih nih sampah masyarakat dilibas abis..
    Bukannya mikir dan berbuat baik spy Indonesia makin maju eh malah ngeributin masalah mau jadikan Indonesia syariah.. Sebelum jadi syariah, bahas dolo tuh hukum poligami kalian... Ckckckck

    BalasHapus
  8. ONTA ONTA bangsat ,kaummu jg pendatang di Indonesia

    BalasHapus
  9. Situs ini situs virus,URL nya saja memirip2kan dengan piyungan jadi puyengan..pakai blogspot lagi...... Jangan makin bodoh mempercayai info di sini yang tak jelas....

    BalasHapus
  10. Sejelek2 Bibit pasti ada 1 entar yg tidak sengaja Tumbuh, krn itu, ini bibit bobrok di negeri ini, Habisin jgn kasih ruang sekecil apapun. TNI POLRI dan Panglima tertinggi President, habisin. biar pancasila/ Garuda Indonesia bisa terbang tinggi.

    BalasHapus
  11. MANA NIH TNI-POLRI INI POSTINGAN DAH MENYEBARKAN DOKTRIN MAKAR AKAN KEDAULATAN NKRI????YANG KAYA GINI MASA DIDIAMKAN AJA,G MUSLIM TAPI NGGA SEGILA ORANG YANG POSTING ARTIKEL DIATAS, DASAR SETAN2 BERSELIMUT ULAMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang posting atau siapa aja udah minta maaf maka maafkanlah

      Hapus
    2. Udh fitnah..trus minta maaf.. Nti fitnah lg.. Trus minta maaf lg... Cape dehh.. Klw mau jd provokator jgn tanggung2 bro..

      Hapus
    3. Udh fitnah..trus minta maaf.. Nti fitnah lg.. Trus minta maaf lg... Cape dehh.. Klw mau jd provokator jgn tanggung2 bro..

      Hapus
  12. RENUNGAN SUMPAH PEMUDA
    oleh: Dwi Condri Triono, Phd.
    DOA SIAPA YANG AKAN DIKABULKAN ALLAH?
    1. Assalaamu’alaikum saudaraku. Pagi ini saya akan menulis RENUNGAN PAGI tentang: DOA SIAPA YANG AKAN DIKABULKAN?
    2. Ketika saya membaca beberapa berita tentang peringatan SUMPAH PEMUDA di beberapa situs berita di internet
    3. Ternyata ada sekelompok pemuda yang menolak SUMPAH PEMUDA dan ingin menggantinya dengan sumpah yang berideologi ISLAM
    4. Jika aksi pemuda tersebut dimuat dalam situs berita, yang menarik untuk dibaca tentu saja adalah komentar2 dari para pembacanya
    5. Kebanyakan komentar yang masuk bernada sinis, menolak, bahkan menghujat tindakan sekelompok pemuda tersebut
    6. Ada yang mengatakan itu pemuda tolol, tidak berpendidikan, tidak kenal sejarah, tidak layak hidup di Indonesia dsb.
    7. Ada juga yang menyatakan bahwa Indonesia akan hancur jika mencampurkan antara AGAMA dengan NEGARA
    8. Saya mempunyai dugaan bahwa pemberi komentar itu kebanyakan adalah orang yang beragama Islam juga
    9. Karena, saya juga menjumpai beberapa situs dari Ormas Islam yang menolak mentah2 upaya penerapan Syari’ah Islam di Indonesia
    10. Dalihnya tentu saja adalah bahwa NKRI ini sudah HARGA MATI. Mereka tentu tidak rela jika ada yang ingin merubahnya
    11. HARGA MATI itu tentu dapat dimaknai siap MATI untuk mempertahankannya dan akan MELAWAN siapapun yang ingin merubahnya
    12. Dalam RENUNGAN PAGI ini saya tidak ingin berpolemik tentang dua kelompok yang berbeda perjuangan tersebut
    13. Tetapi, saya hanya ingin MERENUNG dan membayangkan jika dua kelompok ini sama2 bangun malam, sholat tahajjud dan berdoa
    14. Kira-kira kelompok mana yang DOA-nya akan DIKABULKAN oleh ALLAH SWT?
    15. Doa kelompok 1: “Ya Allah, tolonglah kami yang ingin MEMPERJUANGKAN Syari’at Islam agar dapat DITERAPKAN di Indonesia”
    16. Doa kelompok 2: “Ya Allah, tolonglah kami yang ingin berjuang agar Syari’at Islam JANGAN SAMPAI DITERAPKAN di Indonesia”
    17. Kira-kira mana doa kelompok mana yang akan dikabulkan ALLAH SWT? Silakan direnungkan kembali
    18. Jika redaksi doanya masih seperti yang tersebut di atas, mungkin itu masih mending. Bagaimana jika redaksi doanya lebih kenceng lagi?
    19. Doa kelompok 1: “Ya Allah, tolonglah kami yang MEMPERJUANGKAN Syari’at Islam dan HANCURKANLAH mereka yang MENGHALANGINYA”
    20. Doa kelompok 2: “Ya Allah, tolonglah kami yang MENOLAK Syari’at Islam dan HANCURKANLAH mereka yang MEMPERJUANGKANNYA”
    21. Sekali lagi, mana doa yang akan DIKABULKAN Allah SWT? Dan juga, mana kelompok yang akan DIHANCURKAN oleh Allah SWT?
    22. Silakan dijadikan renungan untuk “sarapan” pagi ini. Wassalaam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Longor longor.... Wkwkwk udah benar kali rupanya tujuan temanmu yang ingin menegakkan syariat itu??? Halah.. Nyuci jangan disini bang.. Di sungai sana..!!!

      Hapus
  13. Postingan goblok!! Yg nulis goblok yg percaya hanya orang tolol!

    BalasHapus
  14. hahaha... beraninya kok cuman gini

    BalasHapus
  15. Berita itu gak benar. Hati hati kita terpecah belah dan hati hati diadu domba. Dahulu kerukunan umat beragama Harmonis. Saat ini kalo tidak ada yang melecehkan agama atau ayat suci orang lain tak akan seperti ini kejadiannya. Pasti masih harmonis.berfikirlah dengan hati yg jernih dan pikiran yang dingin. Agar negara ini tetap solid.

    BalasHapus
  16. Saya mendukung ANJING HABIB RISIQ untuk menjadi presiden khusus ANJING dan BABI yang selama ini selalu koar koar melalui organisasi FRONT PENGHANCUR ISLAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn cuma berani ngomong di sini bro.. Jelasin siapa anda..jgn sembunyi ya..

      Hapus
  17. Emgnya NKRI milik perseorangan?emg nya negara nya mamah papah lo? Onta goblok..primitif..njing,pindah padang pasir aja sno..jgn bkin pecah NKRI njing..agama mulu dipermasalahin,udh plg bner apa??

    BalasHapus
  18. Ini NKRI kawan,negara kesatuan..ga bs lo seenaknya sendiri bkin aturan,umat lain jg punya hak yg sama,ga bs lo semena2..saling menghargai,ini bukan negara bapak lo seorang..makanya wktu pembagian otak datang dong..biar ga primitif..kesan nya koq lo paling bner aja..ga da urusan lain apa?sibuk ngurusin agama,sedangkan nerapin nya aja ga bs..cih

    BalasHapus
  19. Adu domba semua itu untuk memecah belah kan warga NKRI...baru kemarin aja belajar agama,uda sok mau ganti NKRI,siapa lho yg mau ganti NKRI ini

    BalasHapus
  20. Nama2 pelawak semua, hi hi ...

    BalasHapus
  21. Sabar saja...,itu kan cuma kata2 hasutan setan yg selalu menghalalkan segala cara utk mencapai tujuannya. Memang setan itu paling pandai memutar balikkan kata dan fakta. Mungkin juga dia sama sekali bukan warga negara Indonesia yg sejati sehingga cara pandangnya begitu anarkis. Sadarlah semua...,jgn sampai saudara2ku sebangsa saling menumpahkan darah saudara2nya yg lain. Berikan negeri kami ini kadamaian TUHAN! Amin...

    BalasHapus
  22. Aneh ni postingan wkwkwkw...klo gt yg tergabung dlm fpi,hti,fui,mmi dan yg mendukung program tolol ini. Cba keluar dri perusahaan yg pemimpinnya non muslim..1 lg giliran lebaran pada minta thr ke pt2 yg mungkin pemimpin atau pemiliknya non muslim..dasar ormas perusak nama agama islam..knpa si org2 muslim blm pada sadar klo selama ini cuma di perbudak sama yg berlebel ustad,habib,kyai,ulama paslu yg cuma ngejar duit aja..klo ahok berani ngasih duit 10m juga pasti pada bubar thuw pendemo..hakulyakin gw..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap bang... INDONESIA = BHINEKA TUNGGAL IKA... BERBEDA-BEDA TAPI SATU. INI NKRI BUKAN NII.. NKRI HARGA MATI..

      Hapus
    2. Ini media gak bener..islamophobic..pembenci Islam. Isinya kebencian semata dan informasinya tidak akurat.

      Hapus
  23. Mimpilah seindah indahnya kalau pelu mimpilah sampai mati. NKRI tetap jaya!

    BalasHapus
  24. kalau ada yang ingin indonesia mejadi negara islam, kami anak negeri dari timur angkat kaki dari negara ini.
    kami akan membentuk kembali NIT "NEGARA INDONESIA TIMUR" yang lebih sejatera dan cinta damai dan hidup berdampingan tanpa memandang apa ras suku dan agama.

    BalasHapus
  25. Karena Islam Rahmatan Lil Alamin

    BalasHapus
  26. Yang komentar juga goblok terprovokasi. Ini berita dari akun palsu, isinya juga palsu. Memfitnah, seolah olah berita beneran, padahal berita rekayasa dan asal asalan yg penting kebenciannya pada tokoh tertentu terlampiaskan

    BalasHapus
  27. Sayang nama Ahmad Dhani gak masuk,wkwkwk............

    BalasHapus
  28. bersatulah dalam khilafahtul muslimin wadah pemersatu umat,yg berpedoman alquran dan sunah,dng bersatunya umat ini kita tegakan syariat islam yg tlah di contohkan rasulullah saw,sembahlah Allah,tauhidkan semua ternasuk hukum dan aturanNya,jauhi dan ingkarilah thogut dan hukum aturannya,demokrasi adlah sistem thogut,salam tauhid

    BalasHapus
  29. saya sbg umat islam jadi malu. entah mau dukung siapa. FPI juancokkk

    BalasHapus
  30. PORTAL ABAL", cma bisa menyebar fitnah, adu domba, rasis dll..
    WASPADA MAKAR DILUAR ISLAM MENCATUT NAMA ISLAM

    BalasHapus
  31. situsnya : pksPUYENGANonline, bhuahahahahaha...
    puyeng gw baca berita dri situs ini, situs abal2. Hahahahahaha...

    BalasHapus
  32. Balasan
    1. cari rating ya begini caranya makin rame yang komen makin bahagia si admin

      Hapus
  33. Elah -_- indonesia itu udah di buat beragam sama presiden pertama, udah di buat bukan cuma islam karena Indonesia itu beragam agama.. Jangan buat Indonesia terpecah belah karena issue yang gak bagus.. Indonesia bukan negara islam karena indonesia beragam agama.. Indonesia kuat karena persatuan yang berbeda..

    BalasHapus
  34. Syiah toh yang buat haha

    BalasHapus
  35. Portal provokator... Isi nya fitnah sana sini.. Cuma mau memcah belah umat.. Dan mengancam keutuhan NKRI.. Kami mohon kepada aparat, usut portal ini.. Portal hanya mau menghancurkan NKRI..

    BalasHapus
  36. Contoh negara demokrasi Prancis (Eropa)
    Contoh negara ISLAM syria, iraq, iran dst.....

    Silakan dipikir!
    Rakyat syria, iraq dll..... mengungsi rame2 ke negara kafir!

    Mesir lebih dari 40% warganya menuntut demokrasi (mungkin lebih)
    Afrika populasi Islam menurun drastis!

    Pelajari akar masalah dan kita bisa tahu knp NKRI jd begini silakan baca petuah sabda palon dan naya genggong ketika raja brawijaya menjadi mualaf.

    Knp kita percaya pada klaim sepihak berdasarkan kitab suci suatu agama baik islam ataupun kristen ataupun yg lain krn semua manusia blm ad yg mati dan hidup kembali u menceritakan keadaan di dunia sana!

    Perlu diketahui bukan hanya islam yg memiliki pengetahuan akhirat umat lain pun banyak spt buddha. Hindu dll... tp semua adalah iman bkn kepastian

    BalasHapus
  37. yang nulis artikel diatas,... Aaasu ... dahlah....

    BalasHapus
  38. pantas tulisan nya spt itu, yang nulis artikel diatas memang... Aaasu ... dahlah...........

    BalasHapus
  39. Klo seperti itu yg ada dipemikiran anda,BALI akan merdeka dengan sendirinya..karna di indonesia ini bnyk agama,jdi tdak mngkin bisa memaksa indonesia menjadi syuriah atau apa lah..BALI salah satu pulau terpenting di indonesia..ingat itu..

    BalasHapus
  40. Cang cimen....cang cimen.....
    Kacang,kuaci permen...... yg haus....yg haus....

    BalasHapus
  41. Provokator Bertambah: Fahri, Fadli, SBY, Amien Rasis, Margarito!!!
    hati2 dgn kelompok2 yg ingin memaksakan kehendak.. sekalipun sdh tau kasus buni yani si pemicu kekacauan dgn memlintir kata2 ahok menjadi penistaan agama sdh dlm penyidikan bareskrim..

    propaganda provokasi terus bergulir di pilkada dki jkt yg dpt membuat rakyat indonesia muslim dan rakyat indonesia kristen saling ber-hadap2an!!!

    skalipun rakyat ini ter-belah2 kami tdk takut dan tdk akan mundur dgn ancaman2 dari siapapun ... kristen katholik budha hindu dan islam sama2 punya andil ketika negara ini berdiri yaitu indonesia dgn berbagai suku etnis dan ras!!!

    BalasHapus
  42. Klo nama 2 di atas jdi ri1 tamatlah indonesia, 100persen akan menjadi negara terorist yg mengatas namakan agama yg hanya agamanya aja yg paling bener,..

    BalasHapus
  43. Bangkitkan Darurat Militer...
    Abisi manusia manusia Indonesia yg anti PANCASILA.

    BalasHapus
  44. Mimpi lu ?????
    Bawa aj mimpi lu k planet mars, jal......!

    BalasHapus
  45. Jiah kalo presidennya bang Rhoma abis deh perawan diewe semua

    BalasHapus

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks