Sabtu, 14 November 2015

Oleh : Ismail Amin 
Muammar Qhadafi, diantara pemimpin negara muslim yang disegani Barat…. dibawah kepemimpinannya, ia mampu menyatukan rakyatnya yang terdiri dari beragam suku dan mazhab-mazhab Islam… 


Dia diantara sedikit presiden yang juga sekaligus khatib dan imam shalat….
Ini kesaksian dari Abang Arifin Ilham mengenai pengalamannya berkali-kali ke Libiya:
Alhamdulillah, sudah 3 X ke Libya, & 2 X sholat berjamaah di lapangan Moratania & Lapangan Tripoli sholat berjamaah yg dihadiri 873 ulama seluruh dunia & rakyat Libya, dg Imam langsung Muammar Qoddafy, bacaan panjang hampir 100 ayat AlBaqoroh, sebagian besar jamaah menangis, sebelumnya syahadat 456 muallaf dari suku2 Afrika, & dakwah beliau sll mengingatkan tentang ancaman Zionis & Barat, Pemimpin Arab boneka AS, selamatkan Palestina, Afghan & Irak, inilah kesanku pd almarhum, sahabatku FIllah…»»»»» 
Lewat propaganda Barat yang dimulai dari disebarnya berita-berita  hoax yang ditelan mentah-mentah … dan aktif pula disebar oleh media-media  yang mengklaim diri media Islam… Muammar Qhadafi, akhirnya mati ditangan saudara muslimnya sendiri… kekayaan negerinya yg dia jaga, jadi rebutan korporasi korporasi  asing...
Apa yang terjadi dengan Libya sekarang? apa kondisinya jauh lebih baik dari rezim Qhadafi? apa rakyat Libya saat ini menikmati keamanan dan kenyamanan atau malah diserang terus-menerus rasa khawatir dan ketakutan diserang saudara muslim sendiri hanya karena kabilah dan mazhab yang berbeda?
Apa kita ingin Indonesia mengalami hal serupa dengan di Libya, dengan aktifnya kita menyebar berita-berita seperti  yang belum kita pastikan kebenarannya, yang isinya hasutan dan propaganda untuk saling membenci dan membunuh sesama muslim hanya karena beda mazhab?
Semoga nalar kita masih sehat untuk mencerna dan memilih yang terbaik buat bangsa ini… perdamaian atau perpecahan…
Toleransi adalah pikiran paling luar biasa yang dimiliki manusia yang berakal…

Foto-foto Lainnya :





0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks