Rabu, 02 Desember 2015

Oleh: Mu'adz Chalik Panurba 

Militer Rusia mengungkapkan rincian baru tentang pendanaan ISIS. 


Kementerian Pertahanan Rusia memberikan penjelasan media yang utama untuk menguraikan langkah-langkah untuk memerangi terorisme internasional. Operasi militer di Suriah diperkirakan akan mendominasi acara tersebut. 

Mufti Ravil Gainutdin, kepala Administrasi Spiritual Muslim Rusia dan Dewan Rusia Mufti, menyerukan ketenangan dalam penilaian hubungan Rusia-Turki, dan mengatakan ia telah menginstruksikan karyawan dari kedua organisasi untuk menahan diri dari komentar tajam pada hubungan antara kedua negara.

Menanggapi tuduhan Rusia, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa tak seorang pun memiliki hak untuk "memfitnah" Turki dengan menuduh bahwa Turki membeli minyak dari Negara Islam (IS). Berbicara di sebuah universitas di ibukota Qatar Doha, Rabu, Erdogan sekali lagi mengklaim bahwa ia akan mengundurkan diri jika tuduhan seperti itu terbukti benar dan menekankan ia tidak ingin hubungan Turki dengan Rusia memburuk lebih lanjut. Foto-foto dan rekaman yang digunakan dalam penjelasan media telah dipublikasikan di website Kementerian Pertahanan Rusia. Simak Video di bawah ini. 


Pertanyaannya apakah Turki mengakui hal ini dan apakah Presiden Erdogan akan mundur dari kursi kepresidenan.[Rusia Today]

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks