Jumat, 18 Desember 2015


Oleh: Ardiyansyah el-Batawiy

Stop Memanggil Teroris Sebagai Ahlussunnah Wal Jamaah!

Para teroris begundal selalu berkata mereka adalah Ahlussunnah ketika memasuki suatu negara yang mereka perangi.

Abu Jibril adalah wahabi pendukung isis yang meng
atasnamakan Ahlusunnah 

Teroris Berkedok Islam

Mereka membunuh atas nama Sunni, mereka mengkafirkan atas nama Sunni, mereka merasa mereka adalah Sunni, benarkah?

Sunni sangat mengagungkan dan mengamalkan Tasawuf, bukan disebut Sunni jika meninggalkan tasawuf, adakah para teroris itu mengamalkan tasawuf? Bukankah mereka yang mengatakan tasawuf haram?

    Sunni sangat menghormati dan merayakan Maulid Nabi Muhammad, adakah para teroris itu ketika memasuki suatu wilayah melakukan Maulid? Oh tidak, justru mereka mengatakan Maulid bid’ah. Adakah mereka menggunakan 4 mazhab? Oh tidak mereka mengharamkan mazhab. Adakah mereka bershalawat? Oh tidak.

Seorang Sunni sangat menghormati para wali Allah dan bertabaruk kepadanya, adakah mereka seperti itu? Tidak, justru mereka menghancurkan kuburan-kuburan para wali Allah bahkan makam Nabi Yunus mereka hancurkan.

Sunni berkeyakinan sifat Allah harus di ta’wil, apakah mereka seperti itu? Tidak, mereka mengatakan Allah sama seperti makhluk.

Sunni sangat menghormati Ulama, apakah mereka menghormati Ulama? Oh tidak, mereka telah membunuh Syaikh Ramadhan al-Buthy di Suriah dan membunuh Habib Adnan al-Aydrus di Yaman, bahkan mereka mengancam ingin membunuh tokoh Sunni Habib Ali al-Jufry dan presiden Chechnya.



Hal yang mereka lakukan ialah hasil revolusi dari paham takfiri Wahabi, kemudian mereka mengatasnamakan bahwa mereka Sunni untuk mengambil simpati umat Islam, karena mayoritas di dunia adalah Sunni.

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks