Minggu, 31 Januari 2016



Oleh: Abu Syarief Baraqbah 

Ayo di-share! Untuk menunjukan kalau KITA KUAT dan LEBIH DOMINAN ketimbang para simpatisan Teroris!

Alhamdulillah, Acara Abu Jibril DIBUBARKAN

Alhamdulillah, Acara Abu Jibril dari Majelis Mujahidin Indonesia, simpatisan Abu Bakar Ba'asyir yg makar thd NKRI, yg semula ingin mengadakan acara di Islamic Centre, Bekasi dan akhirnya tercium oleh Densus 88, dan mencoba masuk ke Kampus Universitas Islam 45 Bekasi, ditolak oleh Rektor.

Pasalnya, selain Abu Jibril itu merupakan tokoh gerakan makar, dia tidak memenuhi prosedur yg berlaku. Dia ingin menggunakan Masjid Al-Fatah Unisma Bekasi dan mengirim surat langsung ke DKM Masjid Al-Fatah tanpa melalui Rektor Unisma.
Kemarin, dapet BBM dari Presiden Mahasiswa Unisma Bekasi, Didi Mulyawan, terkait penyebaran Informasi dari Polres bahwa Acara yg sedianya dilaksanakan di Islamic Centre berpindah tempat ke Masjid Unisma Bekasi, dan parahnya ada salah satu dosen PAI Unisma yg ikut dalam kegiatan tersebut.

Setelah tadi, saya atasnama UKM Pusat Kajian Pancasila menemui Rektor meminta klarifikasi, hasilnya adalah Rektor menolak segala bentuk kegiatan yg bertentangan dg ideologi negara kita.
Rektor juga mewanti-wanti Mahasiswa Unisma harus berhati-hati terhadap dosen yg menyebarkan ideologi golongannya yg bertentangan dg Pancasila.

Alhamdulillah, Unisma Bekasi bukan sarang teroris, meskipun anggota teroris yg mengatasnamakan Islam sudah menjadikan Bekasi sebagai sarang untuk menyebarkan ideologinya.

~ Kiriman sahabat GN dari Universitas Islam 45 (Unisma) Kota Bekasi . 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks