Rabu, 13 Januari 2016


Fiyan Dakhil Anggota Parlemen Irak dari etnis minoritas Yazidi 

Video kesaksian Anggota Parlemen Irak dari etnis minoritas Yazidi di depan parlemen Irak bahwa ISIS / ISIL telah menyembelih lebih dari 500 pemuda suku Yazidi dan mengambil para wanita mudanya untuk dijadikan budak seks.

Fiyan Dakhil seorang anggota parlemen wanita yang Mewakil etnis Yezidi Di Parlemen Irak Menangis dan berteriak histeris di hadapan ketua parlemen irak.

Fiyan Dakhil menceritakan sambil menangis tentang kekejaman teroris ISIS yang telah menyembelih sedikitnya 500 anggota kelompok etnis minoritas Yazidi atas nama 'la ilahaa illallah'.
ISIS juga bahkan mengubur hidup-hidup beberapa korbannya, termasuk wanita dan anak-anak.

Sementara 300 perempuan Yazidi dilaporkan diculik untuk dijadikan budak demi melayani nafsu birahi kelompok teroris paling bengis tersebut.

Untuk menghindari kekejaman teroris ISIS kini etnis yezidi bersembunyi di gunung Sinjar. Tidak hanya etnis Yazidi bahkan kelompok Syiah, Sunni, Sabai dan Kristen juga tak luput dari pembantaian kelompok radikal ini.

Selengkapnya saksikan videonya dibawah ini:




Tag: #wanita Yazidi, #etnis minoritas, #parlemen Irak, #Kristen, #sabai, #Syiah Sunni , #kelompok radikal, #Teroris paling bengis

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks