Kamis, 07 Januari 2016

Rezim Saudi Wujud Bid'ah


Inilah Pidato Syekh Nimr Al Baqir di daerah Qotif Saudi Timur yang mengkritik pemerintah tiran Dinasti Saudi dan membuat panas telinga penguasa zalim kerajaan al Saud sehingga beliau di tahan dan akhirnya di hukum mati [salam atas ruhnya yang diberkahi].

Rasulullah Saw bersabda: "jika bid'ah-bid'ah telah nampak, hendaknya orang Alim untuk menampakkan ilmunya, dan apabila ia tidak melakukannya maka ia akan ditimpa Laknat dari Allah Swt".

Perlu diakui bahwa untuk bangkit dan menentang kedzaliman membutuhkan satu persiapan yang tumbuh dan muncul dari keimanan yang kokoh, salah satu bentuk bid'ah terbesar ialah perbuatan dzalim, mengkultuskan pribadi tiran dengan mengatasnamakan agama, dan lebih bejat serta lebih najis dari anjing ketika seseorang diam atas kebenaran, sehingga manusia yang justru mendukung pribadi dzalim dan tiran dihadapan kaum yang tertindas adalah pencipta bid'ah yang ada.

Maka apa jawaban Syeikh Nimr akan hal itu? Mari kita saksikan selengkapnya.[maula TV]



Tag: #pidato Syeikh Nimr,  #Qotif Saudi, #Tirani Saudi, #Pengusa Zalim, #Video syeikh Nimr, #Tirani, #rezim Saudi, #Bidah Saudi


0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks