Selasa, 05 Januari 2016

Oleh: Ahmed Zain Oul Mottaqin 

To the point saja!
Gw [saya] geram dan sangat-sangat geram dengan fitnah yang (lagi-lagi) disebarkan oleh orang-orang yang mengaku Islam ini.


Sebelumnya mereka membuat fitnah penyair Iraq Ahmad an Nu'aimy yang digantung Iran, dan akhirnya terbukti bahwa itu cuma Hoax yang aslinya merupakan foto hukuman mati terhadap seorang sopir taksi yang terbukti melakukan pembunuhan berantai terhadap 5 wanita di Qazwin Iran (sudah tak terhitung berapa puluh ribu kali Hoax tersebut di-share).

Tidak kapok-kapoknya menebar fitnah, hari ini mereka membuat fitnah baru dimana mereka memposting foto-foto manusia dihukum gantung sembari mereka sebut sebagai kaum Ahlusunnah di Provinsi Ahwaz yang digantung Iran. 

Padahal faktanya itu merupakan foto 5 orang pengedar narkoba yang dihukum gantung di Masyhad Iran pada tanggal 1 Agustus 2007. (Memang Iran dikenal sebagai negara yang tidak kenal kompromi dengan para pengedar narkoba dan pelaku pemerkosaan). Jadi tak ada hubungannya dengan urusan Sunni-Syi'ah.

Bisa anda semua tabayyun/cross check ke link-link berikut:

1en.trend.az/iran/1811282.html

2. www.middleeasteye.net/news/un-europe-aiding-execution-drug-offenders-iran-rights-groups-918328839

3. iran-times.com/executions-continuing-at-rapid-pace-despite-or-maybe-because-of-rohani/

4. www.facenfacts.com/NewsDetails/15353/iran-hangs-five-drug-trafficker-in-prison.htm

Dan parahnya lagi-lagi para penebar fitnah ini membawa nama "Koalisi Umat Islam". 

Ketahuilah kaum takfiri mal'un ini sedang berusaha mengadu domba umat islam dengan membenturkan Sunni-Syi'ah agar sesama umat islam saling benci dan saling bunuh. Dan mereka akan menari di atas perpecahan umat Muhammad SAW bersama para musuh islam.

Kaum takfiri adalah penebar fitnah paling ulung di muka bumi, dan pengikut mereka adalah para penelan fitnah paling jahil pula di muka bumi. Setidaknya sampai saat ini postingan tersebut sudah di like 2.012 orang dan di-share 2.141 kali oleh tangan-tangan beracun pengikut mereka.

Demi Allah, aku tidak rela jika agamaku diinjak-injak oleh para penebar fitnah berjubah islam ini. 

Mereka biasa berteriak "Tauhid", "Jihad", "Kembalilah pada Qur'an dan Sunnah" bla..bla, tapi mereka pula-lah penebar fitnah paling ulung di bawah kolong langit. Dan (maaf) hanya keledai dungu yang tertipu berkali-kali.

Siapa yang mengajari kalian memfitnah? Apa Allah pernah memerintahkan kalian menebar fitnah bahkan terhadap orang yang kalian benci sekalipun?

"Ya ayyuhalladzi naamanu inja'akum FASIQUN binabain fatabayyanu antushibu qouman bijahalatin fatushbihu 'ala ma fa'altum naadimin" »» Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang FASIQ membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti kebenarannya agar kamu tidak menimpakan musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. (Al Hujurat: 6)

Dan mulai detik ini gw tahu siapa yang disebut Allah sebagai "Fasiqun" tersebut. 

Dan mulai detik ini pula gw tetapkan bahwa berita apapun yang berasal dari para fasiqun takfiri itu hukum awalnya adalah dusta, hingga datang bukti-bukti shahih yang menguatkannya. Karena jelas, fitnah sudah jadi darah daging bagi mereka.

Katakan pada mereka:
"Wahai mal'un, jika agama kalian adalah fitnah, maka demi Tuhan aku tidak rela se-agama dengan kalian".

Tag: #tabayyun, #Bukti Shahih, #Fasiqun, #Kaum Takfiri 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks