Rabu, 24 Februari 2016


Maula TV- Para pengamat Timur Tengah menyatakan bahwa yang “bermain” dalam menciptakan kekacauan di Suriah adalah Amerika. Dengan berbagai strategi yang dilancarkannya, termasuk melatih dan mempersenjatai para pemberontak serta memfasilitasi para teroris untuk datang dan berperang ke suriah, Amerika berencana untuk menggulingkan Basyar Asad dari pemerintahan Suriah.

Diprediksikan bahwa Amerika menginginkan pelengseran Basyar Asad dikarenakan sikapnya yang keras terhadap rezim zionis israel dan bantuan serta dukungannya terhadap negara, bangsa dan para pejuang Palestina di dalam memerangi israel sebagai musuh mereka. [Lihat juga Video "Inilah alasan Kenapa Bassar Asad ingin disingkirkan " di bawah ini]





Akan tetapi semua upaya yang dilakukan oleh AS di Suriah selama kurang lebih empat tahun untuk menyingkirkan Basyar Asad tidak menghasilkan apa pun selain kegagalan total. Hal itu terungkap dari rekaman video pembicaraan para pejabat AS di dalam sebuah persidangan Kongres AS yang diselenggarakan pada 27 Oktober 2015.

Selamat menyimak videonya.





0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks