Sabtu, 06 Februari 2016



Oleh: Sulaiman Djaya

Bila benar ramalan itu, bahwa jika Turki menyerang Suriah, maka menurut ramalan itu, akan diikuti oleh Negara-negara Barat (Israel, Amerika, NATO dan sekutu Arab mereka seperti Rezim Al-Saud dkk).

Di mana kemudian gabungan pasukan Negara-negara Turki dan Barat itu akan berhadapan dengan Rusia, China, Iran, Hizbullah (Lebanon), India, Irak, Yaman, Palestina dkk, maka pada saat itulah akan terjadi Perang Dunia Ketiga (yang konon jika berkepanjangan akan juga melibatkan perang nuklir) dan dunia jatuh dalam krisis dan ketakutan yang dahsyat.

Namun, barangkali, manusia bisa merubah ramalan atau menentukan takdir tersebut dengan jalan menempeleng Turki, Rezim Al-Saud dkk, Israel, dan Amerika agar mereka sadar bahwa sikap mereka akan membawa kehancuran bagi kemanusiaan dan peradaban.

Minimal mereka harus ditempeleng dengan sendal jepit yang penuh pasir. Turki, NATO, Israel, Amerika, Rezim Al-Saud dkk harus sadar bahwa jika mereka menyerang Suriah, maka pada saat itu mereka akan membangunkan gabungan Tentara Mahdi as dan para pengikut Isa Al-Masih putra Maryam yang disucikan. Dan di sini, barangkali pula, ummat manusia boleh membiarkan mereka untuk menggempur Suriah.

"Akan datang suatu zaman segerombolan pasukan kejahatan membuat kerusakan yang dahsyat di Damsyik (Damaskus) dan negeri Syams (Suriah, Irak, Palestina)"

Tag: #Perang Akhir Zaman, #Perang dunia Ketiga

0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks