Kamis, 28 Juli 2016


Sebanyak 55 ulama Kerajaan Arab Saudi mengeluarkan  fatwa agar bergabung dengan ISIS untuk mengobarkan jihad melawan Iran(Syiah), Rusia dan Suriah.

Puluhan ulama Saudi itu menyerukan semua faksi oposisi di Suriah bersatu untuk melawan intervensi militer Rusia dan Iran yang tidak rela rezim Assad tumbang. Pernyataan yang ditandatangani 55 ulama  Saudi itu diterbitkan Sabtu pekan lalu.

Bukti Cara bersedekap teroris ISIS dalam sholat yang menggunakan sunnah(cara) Wahabi

Pernyataan mereka diterbitkan oleh Otoritas Jenderal Asosiasi Ulama Muslim. ”Setelah hampir lima tahun dukungan politik dan militer untuk sistem Alnasiri(rezim Assad) berkurang, di sini Rusia bertujuan sepihak dan pasukan militernya mengganggu untuk melindungi rezim Bashar al-Assad yang akan tumbang,” bunyi pernyataan otoritas itu, seperti dikutip CNN.

  1. Baca juga:
  2. Fatwa Syekh Wahabi : Bom Bunuh Diri dan Sodomi sesama laki-laki Halal, VIDEO

Dalam pernyataan tersebut, kelompok ulama itu juga menuding perlawanan militer Rusia terhadap ISIS dan kelompok oposisi (baca: Pemberontak) adalah kejahatan berat. 

“Wahai orang-orang kami di Levant (Suriah); Kami telah mendukung Anda terhadap cobaan panjang, dan mungkin Tuhan ingin Anda baik. Rusia melakukan intervensi hanya untuk menyelamatkan sistem (rezim Assad) dari kekalahan tertentu,” bunyi lanjutan pernyataan tersebut, yang juga dilansir Al Arabiya.(MN)


0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks