Senin, 08 Agustus 2016


Dua teroris muda tengah mengikrarkan janji setia mereka kepada Daesh(ISIS). Rekaman video yang dirilis oleh Amaq, kantor berita kelompok teroris ISIS pada Rabu, 27 Juli 2016. 

Tayangan video berikut ini dibuat beberapa saat sebelum pasangan brutal itu menggorok tenggorokan Pastor Jacques Hamel, 86, setelah memaksanya untuk berlutut di sebuah gereja di Saint-Etienne-du-Rouvra agar dapat disembelih.

Abdelmalik Petitjean (kanan), 19, menyerbu gereja di Normandia berdua dengan Adel Kermiche dan memaksa Pastor Jacques Hamel berlutut sebelum menyembelihnya di hadapan 2 orang biarawati dan 3 sandera umat Katolik lainnya, yang saat itu tengah menghadiri perayaan Misa Ekaristi harian pagi pukul 10.00 waktu setempat, yang tengah dipimpin oleh sang Pastur.

Mereka mengatakan "Kami berbai’at (janji ketaatan kepada pemimpin untuk menyerahkan kepadanya segala kebijaksanaan tentang urusan dirinya dan urusan kaum muslimin, sedikitpun tanpa menentangnya; serta perintah pimpinan yang dibebankan kepadanya, suka maupun tidak) kepada Abu Bakr Al-Baghdadi ", yang terpilih sebagai khalifah Islam pada tahun 2014."

Mereka juga tampak menampilkan selembar kertas, menampilkan bendera Daulah Islam.
Pada awal video, salah seorang (kiri) - Adel Kermiche - yang mengenakan jaket kamuflase dan topi hitam, memperkenalkan dirinya dalam bahasa Arab sebagai Abu Jalil Al-Hanafi.

Di sebelahnya, Petitjean, tampak duduk di lantai mengenakan celana panjang krem, topi dan syal merah di atas kepalanya.
Mereka kemudian memaksa umat tertua dari sandera untuk merekam film saat mereka menyembelih Pastor Hamel dengan pisau - sementara polisi anti-teror mulai berdatangan mengepung gedung gereja itu. Seusai melakukan eksekusi, keduanya kemudian ditembak mati setelah muncul ke halaman luar gereja sambil berseru "Allahu Akbar ...."

Abdel Malik Petitjean berulang kali ditembak pada bagian wajah oleh polisi, sedemikian rupa sehingga harus diidentifikasi melalui test DNA.
Ibu Abdelmalik Petitjean sendiri belakangan menyatakan "Saya tidak melahirkan setan" tentang aksi puteranya menyerang sebuah gereja di Normandia dan menggorok tenggorokan sang Pastor tua. 

Petitjean, yang menggunakan nama mujahidin Abu Omar, sesungguhnya tercatat masuk dalam daftar tersangka pelaku teror setelah upayanya yang gagal untuk bergabung dengan ke kekhalifahan ISIS di Suriah melalui Turki bulan Juni lalu.(mirror.co.uk)

Silahkan simak VIDEO Baiat anggota ISIS asal Perancis kepada Abu bakar bagdadi.




0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks