Minggu, 11 September 2016


SELFIE HARAM SELFIE HALAL

Bukannya saya mau bongkar aib orang tapi saya cuma ingin mengkritisi dan membuka model pembodohan yang marak di Indonesia agar tidak semakin banyak orang lagi yang dibodohin. Ini ada ustadz HTI yang punya fans 3 juta lebih di FB. Di twitter dia 14 kali bikin twit yang mengarah pada fatwa haramnya selfie. Eeeehh..... habis itu dia gagah-gagahan bikin selfie sendiri dan berkicau bangga n seneng karena habis selfie. Ini namanya mirip pepatah ibu Kartini “ Habis Selfie Haram, Jadilah Halal”.

Twetnya saat mengucapkan terima kasih karena telah selfie bersama

Jadi inget sama koleganya yaitu Partai Ajaib yang pernah berkali-kali bikin manuver politik plin plan dan jungkir balik. Kalo beda kepentingan jadi haram, tapi kalo sesuai tujuannya berubah jadi halal. “Pemimpin wanita haram, pemimpin wanita halal”, “Pemimpin kafir haram, pemimpin kafir halal”. Lama-lama mungkin juga bakal ada “Korupsi haram, korupsi halal” (kalo buat bangun mesjid hehe....)

Tweetnya ketika berfatwa menghina/mengecam orang yang foto selfie

Kalo mau selfie ya selfie aja ga usah fatwa selfie haram selfie halal. Kalo sudah gini ujungnya malah malu sendiri kan? Begitu pula kalo mau politik ya politik aja ga usah pake fatwa pemimpin haram pemimpin halal, itu tandanya ga bisa berpolitik tapi mau menang politik pake cara yang ga sportif.

Jadi kalo yang model begini banyak pengikutnya maka bisa dipastikanlah kwalitas pengikutnya tersebut wkwkwk...... Bahkan pernah ada yang bilang “Selama pengikut Jonru dan Felix Siauw masih banyak maka ini adalah bukti kegagalan pendidikan di Indonesia” hehehe......

Penulis : Muhammad Zazuli


0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks