Selasa, 13 September 2016

Fitnah Wahabi telah memakan korban, kali ini TV Indosiar yang telah termakan oleh fitnah Tanduk setan, Beruntung pihak Indosiar segera insyaf dan menyadari kesalahannya sehingga perlu ditayangkan ulang Dengan redaksi yang berbeda dari sebelumnya. 

Indosiar telah meminta maaf kepada Komunitas Muslim syiah Indonesia Atas kesalahan Tayangan Berita yang disampaikan pada Acara Fokus Pagi Indosiar.

Respon Manajer News Indosiar kepada PP IJABI:

Terkait 'keriuhan' yang ditimbulkan oleh pemberitaan di acara *Fokus Pagi INDOSIAR* kemarin yang menayangkan berita Wukuf Syiah di Karbala, PP IJABI sudah menghubungi langsung dan menyurati secara resmi Manajer News Indosiar.

Melalui komunikasi langsung dengan Manajer News Indosiar, mereka sudah menyampaikan responnya secara tertulis kepada kami, yang intinya :

- Mereka berterima kasih koreksi yang kami sampaikan dan mohon maaf atas kekurangtahuan staf news Indosiar atas hal tersebut

- Indosiar menyampaikan tidak ada maksud untuk menayangkan berita fitnah maupun memlintir untuk kepentingan satu kelompok.

- Beliau mengakui tayangnya berita tersebut karena kekurangtahuan dan kurangnya pengetahuan staf news mengenai ritual ziarah Syiah di Karbala. Untuk hal tersebut beliau memohon maaf

- Berkaitan dengan koreksi, pelurusan berita itu inshaa Allah akan mereka lakukan sesegera mungkin, dan diproyeksikan berita pelurusan menyangkut ziarah Syiah di Karbala ini akan mereka tayangkan pada acara yang sama yaitu Fokus Pagi Indosiar.

Demikian.

Berikut video yang telah diralat oleh pihak Indosiar  dan di Siarkan Ulang:



0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks