Kamis, 26 November 2015

Bilal Erdogan, anak kaisar Erdogan disebut-sebut sebagai penadah utama aliran minyak ilegal ISIS yang dicuri dari Irak dan Suriah.


 Angkatan Udara Rusia berhasil memotong arus penjualan minyak ilegal ISIS, kata juru bicara Kremlin Rabu, 25/11/15.

Serangan udara Rusia di Suriah berhasil memutus pengiriman minyak ilegal dari produk minyak yang membantu keuangan teroris, kata juru bicara Kremlin Dmitry Peskov.

"Operasi Angkatan Udara Rusia yang mendukung serangan tentara Suriah terhadap kelompok-kelompok dan organisasi ekstremis terus berlanjut. Pesawat Rusia terus beroperasi menghancurkan infrastruktur teroris. Memutus arus minyak ilegal dan produk minyak bumi untuk keuangan teroris," jelas Peskov kepada wartawan.

Sejauh ini, pengamat Timur Tengah menyatakan bahwa Turki adalah negara yang paling diuntungkan dengan situasi krisis Suriah saat ini. Turki dapat rezeki haram dari Irak dan Suriah atas penjualan minyak dan gas ilegal dari kelompok Takfiri ISIS dengan barter senjata.

Bilal Erdogan, anak kaisar Erdogan disebut-sebut sebagai penadah utama aliran minyak ilegal ISIS yang dicuri dari Irak dan Suriah.[IslamTime]

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks