Rabu, 23 Desember 2015


Kehidupan seks anggota kelompok militan yang bertempur untuk Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Suriah dibongkar secara blak-blakan oleh dokter lokal.
Mereka mengunjungi dokter untuk memperbaiki kehidupan seksual. Selain itu, juga menjadikan istri-istri mereka sebagai tempat pelampiasan melakukan hubungan seks yang tidak normal dan brutal.

Dalam sebuah wawancara dengan aktivis dari kelompok Raqqa is Being Slaughtered Silently, dokter yang meminta namanya tidak disebutkan membocorkan kemampuan seks para anggota kelompok ISIS.

Meski mereka diklaim sebagai kelompok ultra-konservatif ekstrim, para anggota militan ini menghabiskan sebagian uang mereka untuk membelikan pakaian dalam seksi untuk istri-istri, perempuan muda, dan anak-anak yang mereka jadikan budak.

Nafsu seks para anggota militan ini sungguh besar dan bahkan banyak di antara mereka memiliki kelainan seks dan selalu melakukan aksi brutal saat berhubungan intim dengan memperkosa para tawanan wanita . Demikian isi laporan itu.


Ada juga yang laporan yang menyebutkan ISIS membeli pakaian dalam aneh buat perempuan, lalu mencari viagra untuk meningkatkan kemampuan seks mereka, dan bahkan menurut laporan medis, banyak perempuan itu mengalami cidera berkepanjangan karena aksi seks brutal.

Karena takut diculik, banyak perempuan di Raqqa takut meninggalkan rumah mereka karena anggota ISIS selalu mencari perempuan dan anak-anak untuk diculik dan kemudian sebagai budak seks.

Dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa komandan ISIS bernama Abu Wahid juga sering membeli pakaian dalam seksi dan aneh untuk para istri-istrinya.[tribunnews]

2 komentar:

  1. tidak benar berita ini fitnah.bohong besar

    BalasHapus
  2. Mungkin mereka masih mempraktekkan fiqh klasik yg menghalalkan berhubungan sex tanpa nikah dengan para tawanan perang wanita.

    BalasHapus

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks