Sabtu, 06 Februari 2016




Oleh: Sulaiman Djaya

Salah-satu strategi dan taktik yang telah digodok sejak menjelang tahun 2000 yang saat ini tengah dimainkan oleh Israel & Amerika (dengan dukungan Rotschilds Finance & Banks dan AIPAC) dalam politik global dunia adalah ‘membenturkan’ dua barisan besar untuk berperang dan berselisih.

Yaitu Barisan Iran, Hizbullah, Suriah, Palestina dkk dengan Barisan Rezim Saudi, Qatar dkk alias Negara-negara Arab teluk yang menguasai Liga Arab.

Salah-satu tujuan dari taktik dan strategi itu adalah dalam rangka 'membuka jalan' bagi profit ekonomi (industri) dan kendali politik di kawasan Timur Tengah dan sekitarnya.

Strategi itu dapat dijalankan oleh Amerika dan Israel karena salah-satu barisan besar tersebut, yaitu Barisan Rezim Saudi, Qatar dkk alias Liga Arab 'sepenuhnya' telah dijadikan 'Kuda Troya' oleh Israel dan Amerika.

Dan itulah, barangkali, kenapa dulu Ingris dan Amerika kompak mendirikan Israel dan Kerajaan Saudi Arabia sebagai dua pion utama dalam upaya 'menggenggam' Timur Tengah.

Yang tak ubahnya berfungsi sebagai 'Dua Cakar Elang' bagi Amerika, di mana simbol Amerika itu sendiri adalah Elang Laut yang rakus dan ganas.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks