Minggu, 14 Februari 2016


Tentara Suriah telah membunuh sedikitnya 100 anggota ISIS dalam waktu 24 jam terakhir di bagian timur negara negara itu. Menurut kantor berita SANA, peristiwa itu terjadi di Provinsi Deir ez-Zor.

Pada hari Jumat, sebuah sumber militer Suriah mengatakan kepada RIA Novosti, bahwa lebih dari 25 pejuang ISIS telah tewas di Deir ez-Zor. Sedangkan sehari sebelumnya, bantuan kemanusiaan yang berasal dari Rusia dan Suriah untuk disalurkan ke kota Suriah Deir el-Zour, dikepung oleh militan ISIS.

Provinsi Deir ez-Zor telah dikepung oleh pasukan ISIS. Pada bulan Januari lalu penduduk setempat mengatakan bahwa 280 orang, termasuk wanita, anak-anak dan orang tua, telah dibunuh karena telah bekerja sama dengan tentara Suriah seperti dilansir dari Sputniknews, Minggu (14/2/2016).

Suriah telah terperosok dalam perang saudara sejak 2011, dengan pasukan pemerintah yang setia kepada Presiden Bashar Assad memerangi sejumlah faksi oposisi dan kelompok teroris, seperti Daesh[ISIS] dan Front al-Nusra.[sindonews] 

0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks