Sabtu, 05 Maret 2016


Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz menunjukkan komitmen atas kerjasamanya dengan Amerika dan untuk mempererat hubungan persahabatan  ke dua negara maka Raja Saudi menganugerahkan Cindera mata yang berupa perhiasan senilai USD 300.000 kepada Presiden AS Barack Obama , Hadiah itu meliputi perhiasan-perhiasan mahal, buku langka dan item lainnya. 

Beberapa kalangan aktivis Saudi menilai bahwa , Ini adalah hadiah pangeran yang paling besar melebihi batas-batas norma kesopanan. Hal ini dianggap sebagai hadiah paling mahal yang diberikan oleh satu penguasa ke Penguasa lain dalam masa-masa kini.
Diantara hadiah yang murah hati dari Raja Saudi ini adalah, satu set permata mewah senilai US $ 190.000, yang meliputi batu Ruby ​​dan perhiasan berlian, senilai USD 132.000 yang diberikan secara terpisah.

Hadiah lain dari Raja Abdullah merupakan ornamen marmer dihiasi dengan miniatur pohon-pohon palem dan unta dari emas, anting-anting berlian untuk putri Presiden senilai $ 7000 masing-masing, dan jam kuningan Jaeger-LeCoultre.

Harga dan Nilai total semua hadiah dari Raja Abdullah untuk Presiden Obama, istri Obama dan dua anak perempuannya adalah lebih dari 300.000 USD dolar. LIHAT VIDEONYA 



-------------+-------------+-------------

WAOW..  FANTASTIS BUKAN???? 

Ini toh pemimpin para wahabi ….!!? 
Kalian berteriak Syiah adalah antek zionis….
Kalian memfitnah Syiah adalah propaganda Amerika dan kepanjangan tangan yahudi…..

Tapi sekarang ,Allah swt telah menunjukkan kepada setiap mata kaum muslimin Wahai wahabi dan tersingkaplah hijab keburukan yang kalian sembunyikan…..

Justru kalianlah para Wahabi dan Raja2 bidah kalian yg sepantasnya disebut dengan perkataan diatas….

Justru amir2 tercinta kalian yang menerapkan ungkapan “maling teriak maling”. 
Yang 'toast' saat minum KHAMR [Lihat Video nya disini]  dan cipika-cipiki serta mengalungkan kalung penghormatan buat pemimpin zalim Amerika dan zionis ?? Apakah mereka itu Pemimpin Iran dengan Syiahnya atau Raja2 Saudi tercinta kalian wahai para Wahabi??

Lihatlah sekarang, siapa muslim yang berani dan keras terhadap Israel dan Amerika wahai Wahabi? Apakah mereka itu Albani, Ben baz, Muqbil dan Raja-raja Saudi dengan wahabinya [alih-alih mendukung Palestina bahkan dari mulut busuk ulama Saudilah yang mengharamkan demo menentang israel dan menyuruh warga Palestina untuk menyerahkan tanah mereka pada Israel] atau mereka adalah pemimpin Hizbullah S. Hasan Nasrullah , Imam Khomaini, dan Ahmadinejad dengan syiahnya ?


Ya Allah aku berlindung kepada - Mu dari setiap kedustaan dan kemunafikan Wahabi. Sungguh aku berlepas diri dari Fitnah Wahabi dan dari apa yang mereka KATAKAN. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks