Kamis, 07 Januari 2016

Didunia ini hanya ada dua negara ilegal yang eksistensi nya tidak diakui, dua negara itu adalah Israel dan ISIS [Israel State Irak & Suriah]. Hal yang unik dan bukan kebetulan dari persamaan  dua negara ilegal itu ialah Sama-sama memiliki Menteri Perang.  Inilah ciri-ciri negara Agresor. Liputan ini telah mengabarkan bahwa Menteri Perang ISIS tewas di Irak dalam rangkaian serangan pasukan Irak.


Koresponden RT di Irak melaporkan bahwa seorang militan bersenjata yang disebut sebagai Menteri Perang ISIS tewas beserta tiga pengawalnya akibat serangan udara yang dilancarkan oleh angkatan udara Irak di daerah Barawanah di kota Haditsah provinsi Anbar.

Wartawan RT itu , Rabu (06/01), melaporkan bahwa kabar yang tersebar menegaskan bahwa serangan udara itu dilakukan berdasarkan informasi intelijen yang sangat akurat, sehingga mengakibatkan kematian seorang militan bersenjata yang dikenal sebagai Menteri Perang ISIS, atau biasa dipanggil dengan “Thamer Mohammed Matlub Mahlawi” serta kematian tiga pengawalnya, termasuk “Abu Hadwan Al-Rawi ” yang juga merupakan salah satu pemimpin terkemuka ISIS di provinsi Anbar di bagian barat Irak, dirilis oleh kantor berita arabic.rt (06/01).

Perlu dicatat bahwa Menteri Perang ISIS, Thamer Mohammed Matlub Mahlawi, adalah mantan salah satu pemimpin al-Qaeda dan pernah bekerja dengan Abu Mus’ab al-Zarqawi.

Dalam perkembangan terakhir disebutkan bahwa pasukan udara Irak berhasil menargetkan dan  menghancurkan sebuah konvoi kelompok radikal bersenjata ISIS yang sedang konvoi, tujuh truk dan dua darinya bermuatan banyak bom peledak, akibat serangan itu sedikitnya 21 teroris ISIS tewas selama operasi militer di daerah Tharthar sebelah utara kota Ramadi. [ArRahmahNews]

Tag: #Menteri Perang, #Negara Ilegal, #Israel ISIS,

0 komentar:

Poskan Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks