Jumat, 29 Juli 2016

Mereka Tertawa diatas penderitaan negeri-negeri Muslim yang porak-poranda akibat tangan kotor mereka.

Salah satu kehebatan negara WAHABI Saudi selama ini adalah keberhasilannya dalam menipu kaum Muslim, seakan-akan negaranya merupakan cerminan dari negara Islam yang menerapkan al-Quran dan Sunnah. 

Keluarga Kerajaan juga menampilkan diri mereka sebagai pelayan umat hanya karena di negeri mereka ada Makkah dan Madinah yang banyak dikunjungi oleh kaum Muslim seluruh dunia. Saudi juga terkesan banyak memberikan bantuan kepada negeri-negeri Muslim seperti Palestina, Indonesia dll  untuk mencitrakan mereka sebagai ‘pelayan umat’ dan penjaga dua masjid suci (Khadim al-Haramain).

Penguasa Saudi juga dikenal kejam terhadap kelompok-kelompok Islam yang mengkritisi kekuasaannya. Banyak ulama berani dan salih yang dipenjarakan hanya kerena mengkritik keluarga Kerajaan dan pengurusannya terhadap umat seperti yang dilakukan nya kepada Syeh Nimr bin Nimr.

  1. Baca juga: 
  2. Hadiah Raja Saudi untuk Obama Presiden Amerika, VIDEO
  3. Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz menunjukkan komitmen atas kerjasamanya dengan Amerika dan untuk mempererat hubungan persahabatan  ke dua negara 

 Tidak hanya itu, tingkah polah keluarga Kerajaan dengan gaya hidup kapitalisme sangat menyakitkan hati umat Islam. Mereka hidup bermewah-mewah, sementara pada saat yang sama mereka membiarkan rakyat Irak dan Palestina hidup menderita akibat tindakan AS yang terus-menerus dijadikan Saudi sebagai mitra dekat.

Benarkah Saudi merupakan negara Islam? Jawabannya, “Tidak sama sekali!” Apa yang dilakukan oleh negara ini justru banyak yang menyimpang dari Islam. 

Saudi mengundang  tentara Eropa dan tentara Amerika (NATO) untuk bekerja di Saudi dan menempati pangkalan militer di negara itu. Tidak hanya itu, demi alasan keamanan keluarga Kerajaan, berdasarkan data statistik kementerian pertahanan AS,  Saudi sejak tahun 1995 telah menghabiskan lebih dari 72 miliar dolar dalam kontrak kerjasama militer dengan AS. Saat ini, lebih dari 5000 personel militer AS tinggal di Saudi.

Video dibawah ini adalah bukti Persahabatan Abadi antara Amerika dan Arab Saudi. 




0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks