Minggu, 11 September 2016

Ceramah Khalid Basahlama yang menyebut orangtua Nabi di Neraka

Pernyataan Khalid Basahlama yang menyebut orang tua nabi di Neraka menimbulkan reaksi beragam dimasyarakat, pernyataan tersebut bahkan berubah menjadi plesetan dan bahan olok-olokan. Bahwa para pengikut Wahabi lebih mulia dibanding orang tua Nabi. Bahkan, mereka(Wahabi) merasa lebih mulia karena dilahirkan dari orang tua yang Muslim. Kita tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Nabi mendengar umatnya mengolok-olok Orangtua nya.

Bagi kita yang mencintai Nabi Saww secara tulus, pasti tidak akan rela mendengar orangtua Nabi dikafirkan.

Bagi kelompok WAHABI menyebut orangtua Nabi kafir seakan menjadi kewajiban dalam setiap dakwah mereka, mulai dari Firanda Andirja dan yang lainnya. Perlu kita ketahui sebenarnya Mereka sedang menjalankan agenda untuk merusak citra Islam sebagai agama yang suci.

Dengan Mengatakan orangtua Nabi tidak suci maka sebagai konsekuensi nya Islam yang dibawa Nabi Muhammad bukan Agama yang suci. Bahkan Wahabi menafikan ke-bertauhid-an (yang meng Esa kan Allah SWT) kakek-kakek Rasulullah yang bersambung sampai Nabi Ibrahim as dan bahkan Nabi Adam as. Padahal sudah jelas dalam Firman Allah SWT di surat Ali Imran:39

{ وَنَبِيّاً مّنَ الصالحين }
◇ wanabiyyan mina shshaalihiin

Artinya:
(dan seorang nabi dari keturunan orang-orang saleh) .

Simak VIDEO Khalid Basahlama yang menyebut orangtua Nabi di Neraka.



1 komentar:

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks